• Headline

    Sofia Ditinggalkan Suami Saat Mengandung Tujuh Bulan

    Oleh : Rizki Mauludi09 September 2018 17:07
    INILAH, Bogor - Rasa duka menyelimuti keluarga Tagrit Daulat (24) warga Sukamulya Ujung RT 003/005, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur.

    Targit turut menjadi korban dalam kecelakaan maut rombongan pegawai PT. Catur Putra Group (CGP) Bogor di Jalan Cikidang, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (8/9) sekitar pukul 12.14 WIB. Targit meninggalkan istri bernama
    Siti Sofia Nuradilah (20) yang sedang mengandung tujuh bulan.

    Bus pariwisata yang membawa 31 orang karyawan PT. CGP terjun ke jurang sedalam 31 meter. Rombongan PT. CGP bertujuan berwisata arum jeram di Citarik Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Dalam kecelakaan itu 21 orang tewas dan 17 orang luka-luka.

    Siti Sofia Nuradilah mengatakan, Targit baru bekerja di PT.CGP selama 8 bulan sebagai sales marketing. Sebelum kecelakaan, dirinya tidak mendapat firasat apa-apa saat suami dan rekan-rekan kerjanya mengalami kecelakaan maut.

    Tapi firasat dirasakan ibunya, saat sedang senam di RS vania. "Ibu saya biasa senam di RS Vania jam 09.00 WIB pagi, ibu merasa lemas dan sore hari mendapat kabar bahwa suami dan saudaranya mengalami kecelakaan hingga menjadi korban meninggal," ungkap Sofia di kediamannya Minggu (9/8) siang.

    Sofia melanjutkan, pernikanannya memasuki dua tahun. Dan, dia telah mengandung tujuh bulan. Satu bulan sebelumnya mereka berdua telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya.

    "Iya bulan lalu, almarhum telah menyiapkan empat nama buat bayi, tapi Allah SWT telah memanggilnya sekarang. Semoga suami saya diberi tempat disisi allah," tuturnya dengan nada sedih.


    TAG :


    Berita TERKAIT