• Headline

    Satu Meregang Nyawa, 18 Pelaku Tawuran Antara SMK Ditangkap

    Oleh : Reza Zurifwan14 September 2018 08:53
    INILAH, Bogor - Tak sampai 4 jam Satreskrim Polres Bogor mengungkap pelaku tawuran antar pelajar yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka - luka.

    Tawuran yang melibatkan pelajar SMK BP2 dan BP3 melawan SMK PA ini berlokasi di depan Masjid Al Mokarromah Jalan Raya Cileungsi-Jonggol tepatnya komplek perumahan Kota Wisata, Kampung Sawah, Cileungsi Kidul, Cileungsi Kabupaten Bogor.

    Tawuran antar pelajar SMK B P2 & 3 dengan SMK PA yang mengakibatkan korban Meninggal dunia dan luka bacokan.TKP di depan Masjid Al Muqoromah Jln. Raya Cileungsi Jonggol Kp. Sawah Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

    Korban berinisial SV merupakan pelajar SMK PA, dia meninggal dunia karena mengalami luka bacok di dada sebelah kiri dan paha belakang kiri. Sementara temannya berinisial FF mengalami luka bacok di punggung belakang.

    "Korban SV yang meninggal dunia itu sempat dibawa ke RSUD Cileungsi, namun jiwanya tak tertolong. Sementara temannya berinisial FF masih dirwat di RS Mary Cileungsi Hijau Hospital," ujar Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena kepada wartawan.

    Dia menerangkan Satreskrim Polres Bogor berhasil menangkap 18 orang pelaku pengeroyokan dan juga provokatornya.

    "Selain menangkap pelaku pengeroyokan dan provokator yang merupakan pelajar SMK PA berinisial RA, MI, MA, K, MCW dan MRM. Kepolisian juga memeriksa SBS, WS,NT,IM,M dan NS karena dianggap turut serta," terangnya.

    Ibu tiga orang anak ini melanjutkan, kepolisian juga sudah meminta keterangan para saksi yaitu teman korban, dokter dan pedagang nasi goreng yang berdagang di sekitar lokasi tawuran antar pelajar.

    "Saksi-saksi dalam kejadian ini ialah Syahrul Mefendi selaku teman dan pengemudi motor yang membonceng korban. Dua orang lainnya adalah Heni dokter klinik yang sempat menanggani korban dan Heni pedagang nasi goreng," lanjutnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT