• Pendidikan di Jabar Harus Semakin Maju

    Oleh : Okky Adiana20 Agustus 2018 17:08
    INILAH, Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73, pada akhir pekan lalu (19/8).

    Jawa Barat yang merupakan satu dari delapan provinsi yang terbentuk dua hari setelah kemerdekaan Indonesia ini, memiliki kontribusi yang strategis terhadap pembangunan Indonesia.

    Kebanggaan terhadap Jawa Barat harus terus ditingkatkan oleh seluruh masyarakat. Prestasi harus dipertahankan, salah satunya melalui bidang pendidikan

    Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat, Ahmad Hadadi mengatakan, momen ini akan dijadikan penguat tekad, agar pendidikan di Jawa Barat semakin baik mutunya.

    Apalagi sekarang lanjut dia, diawal tahun ajaran, peringatan HUT Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini menjadi momentum untuk melakukan upaya-upaya meraih prestasi lebih gemilang.

    Tepat pada HUT Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke-73, Dinas Pendidikan Jawa Barat mendapatkan beberapa anugrah yang membanggakan, salah satunya adalah menjadi juara umum dalam Guru dan Tenaga Kependidikan Berdedikasi dan Berperstasi Tingkat Nasional.

    "Ini suatu kebanggan yang luar biasa, guru-guru kami mendapatkan penghargaan tertinggi tingkat nasional," kata Hadadi.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT