• JNE Berangkatkan Membernya Nonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

    Oleh : Doni Ramdhani08 Juli 2018 16:38
    INILAH, Bandung - Demam Piala Dunia terjadi di hampir seluruh sendi. Tak terkecuali JNE. Sebagai partner logistik resmi, perusahaan logistik nomor wahid se-Indonesia ini menggelar program khusus Race to Moscow.

    Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi mengatakan, dalam program ini lebih dari 70 member JNE Loyalty Card (JLC) mengikuti kompetisi transaksi terbanyak.

    Hadiahnya, para pemenang berhak mendapatkan tiket nonton final Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia. Mereka pun berhak atas tiket pesawat PP beserta pengurusan visa.

    "Selain merasakan pengalaman menonton kemeriahan Piala Dunia, para pemenang juga akan diajak menikmati keindahan kota. Lengkap dengan akomodasi dan transportasi selama 4 hari 3 malam di Moskow," kata Iyus saat seremoni penyerahan hadiah di Bandung, Jumat (6/7).

    Terkait mekanisme kompetisi, ini dilakukan setelah periode penukaran 10 poin JLC dengan 1 kupon hadiah Race to Moscow yang berlangsung pada 7-31 Mei 2018. Kemudian, pada 7 Juni JNE menentukan pemenang dari member JLC melalui pengundian. Itu digelar di kantor JNE Pusat Jln Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat.


    TAG :


    Berita TERKAIT