• Indihome Bidik Penggemar Game Online

    Oleh : Sirojul Muttaqien03 Agustus 2018 09:36
    INILAH, Bandung - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) menghadirkan layanan Indihome Gamer yang menyasar pelanggan dari kalangan yang gemar nge-game.

    Operation Senior Manager (OSM) Consumer Marketing Telkom Regional III Jawa Barat Ivan Wiryawan Herowardana mengemukakan IndiHome Gamer dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pemain game online yang membutuhkan internet yang cepat dan stabil.

    "Berbeda dengan layanan IndiHome reguler, IndiHome Gamer menawarkan keunggulan IP khusus dengan IP Public. Keunggulan IP Public terletak pada kecepatannya karena tanpa harus melalui mekanisme Network Address Translation (NAT)," kata Ivan, Kamis (4/8).

    Sehingga, lanjutnya, IndiHome Paket Gamer ini selangkah lebih maju pada tahapan translasi IP dengan ketiadaan tahap IP NAT. Selain itu, IP ini juga didaftarkan langsung ke game publisher PC games dan mobile games.

    "Bukan hanya dari jaringan, namun pelanggan akan mendapatkan berbagai macam benefit yang hanya bisa didapatkan dengan berlangganan IndiHome Gamer, exclusive item, in game currency, double experience/drop rate, dan lainnya," tutur Ivan.

    Dia mengemukakan Paket Indihome Gamer untuk wilayah Jawa Barat twlah dilaunching di Nexa Hotel, Bandung pada Selasa, 31 Juli 2018 lalu.

    Event ini, katanya, diharapkan menjadi media komunikasi antar Telkom sebagai penyedia layanan internet dengan gamers.

    Dia melanjutkan, selain memperkenalkan IndiHome Paket Gamer, Telkom juga turut menyosialisasikan produk terbaru lainnya yaitu Bosqu dan IndiServer.

    Bosqu merupakan solusi penjualan voucher game dan produk digital lainnya di warnet/game center. (Jul)

    TAG :


    Berita TERKAIT