• Headline

    Hari Pertama kerja, Kehadiran ASN Pemrov Jabar Hampir 100 Persen

    Oleh : Rianto Nurdiansyah21 Juni 2018 09:57
    INILAH, Bandung-Hampir 100 persen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat hadir di apel perdana setelah libur Idulfitri 2018 di Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Kota Bandung, Kamis (21/6) Pagi. Tercatat 837 yang hadir dari jumlah 843 ASN keseluruhan.

    Pejabat Gubernur Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Komjen Pol M Iriawan menyampaikan, enam ASN yang absen lantaran ada kegiatan.

    "Yang tiga sakit ada surat dokternya kemudian satu cuti bersalin dan dua lagi tugas belajar," ujar Iriawan seusai apel perdana.

    Iriawan bangga juga bahagia, lantaran ASN di Jabar berkomitmen untuk bekerja secara maksimal.
    Tentunya ini merupakan kebahagiaan dan kebangaan bagi saya bahwa Aparat Sipil Negara di jabar berkomitmen untuk bekerja dengan Maksimal. Barometernya, dilihat dari kehadiran mereka pada apel perdana.

    "Jadi terimakasih kepada para pejabat di provinsi seluruh staffnya nisa mengikuti kegiatan di apel selesai cuti lebaran ini," katanya.

    Pada apal ini, Iriawan menyampaikan beberapa hal. Diantaranya memberikan simulasi kepada peserta apel yang berkaitan dengan pelayanan publik.

    "Kita bekomiten untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," pungkasnya.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT