• Headline

    Diduga Rebutan Air, Perangkat Desa di Garut Tewas Dianiaya

    Oleh : Nul Zainul Mukhtar11 Oktober 2018 18:39
    INILAH, Garut- Diduga dianiaya rekan tetangga kampung akibat percekcokan berebut pembagian air, seorang perangkat pemerintah Desa Karyamekar Kecamatan Pasirwangi Omas tewas, Kamis (11/10/18).

    Kejadian berawal dari adu mulut yang terjadi antara Omas yang juga warga Kampung Citongeret RT 05 RW 05 Desa Karyamekar dengan R warga Kampung Barukai RT 04 Desa Karyamekar.

    Percekcokan diduga dipicu rebutan air itu terus berlanjut pada perkelahian tak seimbang antara keduanya. Menggunakan sebilah golok yang ditentengnya, R beberapa kali menyabet Omas yang berupaya melawan hanya dengan tangan kosong.

    Akibatnya, Omas mengalami luka parah pada bagian pundak, dan bagian perutnya. Bahkan lengan kirinya nyaris putus akibat sabetan golok R.

    Kepada wartawan, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna membenarkan adanya kasus pembunuhan diduga akibat percekcokan rebutan air itu.

    R yang menjadi tersangka, sudah diamankan pihak kepolisian di Mapolres Garut.ā€¯Tersangka sudah kita amankan. Dugaan sementara, kejadian ini dipicu persoalan pembagian air," ujarnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT