• Kata Putri Nyetadion Itu Ngagenin

    Oleh : Rianto Nurdiansyah14 Februari 2018 05:33
    PRANDINI Raharjo Putri, tahu betul permainan sepak bola ada menang, kalah dan imbang. Karena itu, dia hanya tersenyum saat Persib tak mampu meraih hasil maksimal di Liga 1 2017. Kini dia berharap di Piala Presiden 2018 menjadi awal kebangkitan Persib menuju Liga 1 2018.

    Mojang kelahiran Bandung 8 Juni 1994 ini selalu ingin tim jagoannya menang, tapi kalau pun kalah dia tetap menerima. Putri hanya bisa mendoakan Persib kembali gahar di musim depan. "Cukup senyum saja, karena saya tahu permainan ada kalah menang dan remis (draw)," ujar Putri belum lama ini.

    Meski musim lalu Persib terpuruk finis diperingkat 13, itu tak membuat dia mengendurkan dukungannya kepada Maung Bandung atau malas datang ke stadion. Putri lebih gemar mendukung secara langsung disanding hanya menonton lewat layar kaca.

    "Karena bisa mendukung Persib secara langsung itu mempunyai kepuasan tersendiri apalagi bisa turun ke pinggir lapangan. Nyetadion itu ngagenin," ucapnya.

    Ada yang paling membuat Putri selalu rindu dengan atmosfer stadion. Selain melihat penggawa jagoannya bertanding, dia juga selalu merasakan gembira saat bergabung dengan bobotoh lainnya. "Kebersamaan sesama bobotoh itu luar biasa," ungkapnya.

    Disinggung siapa pemain idolanya, Putri mengaku, sangat menggemari Kim Jeffrey Kurniawan. Selain tangguh di lapangan, Kim pun memiliki paras tampan. "Pemain idola mah ya siapa lagi kalau bukan mantan salaki, Kim Kurniawan," ucapnya seraya bercanda. (rianto nurdiansyah/ddy)

    Tags :


    Berita TERKAIT