• Headline

    Tim Medis Persib Observasi Dedi, Ardi dan Mario Gomez

    Oleh : Yogo Triastopo16 April 2018 18:46
    INILAH, Bandung - Observasi tengah dilakukan tim medis Persib Bandung kepada beberapa pemain dan pelatih tim pasca pertandingan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Jawa Timur, Minggu (15/4/2018).

    M Raffi Ghani menyebut, tim medis tengah melakukan observasi kepada Dedi Kusnandar, Ardi Idrus dan Roberto Carlos Mario Gomez. Ketiganya, dituturkan dia mendapat cedera dengan kasus yang berbeda. Meski begitu, mereka tidak mendapat cedera serius.

    "Kita masih observasi Dedi yang mendapat cedera kaki kanan. Cedera dia didapat saat menendang bola (diganjal) dan dia merasakan linu karena ada pembekakan. Tetapi mudah-mudahan tidak lama," kata dokter tim tersebut di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (16/4/2018).

    Ardi Idrus, dituturkan dia mengalami memar pada mata bagian sebelah kanan. Cedera itu, didapat pemain asal Ternate tersebut akibat kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Meski tidak mengapa, Ardi tetap dalam pantaun tim medis dalam beberapa hari ke depan.

    "Untuk Coach Mario Gomez, terkena lemparan. Pastinya saya kurang tahu. Tetapi saya lihat, coach mengalami luka dibagian kepala kanan. Saat itu juga (setelah pertandingan) kita langsung berikan penanganan dengan mengobati luka dikepalanya," ucapnya.

    Laga Persib Bandung melawn Arema FC terpaksa dihentikan Panitia pertandingan (Panpel) setelah suporter memaksa turun ke lapangan. Kericuhan yang terjadi, disinyalir bentuk ketidakpuasaan Aremania atas prestasi tim kebanggaannya di Liga 1 musim ini.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT