• Headline

    Asti Lopea Dapat Kado dari Persib

    Oleh : Rianto Nurdiansyah15 Mei 2018 21:52
    MEI 2018 begitu spesial buat Asti Lopea. Bukan hanya karena berulang tahun yang ke-21, namun Persib sudah mulai panas manggung di pentas Liga 1 2018.

    Pada laga terakhir tim jagoannya unggul 2-0 dari Persipura Jayapura, Sabtu (12/5) lalu. Kemengan itu ibarat kado tambahan yang diberikan Sang Pencipta.

    "Kadonya sudah terkabul selain umur yang nambah menjadi 21 tahun, tim kebanggan aku Persib Bandung juga menang 2-0. Dan alhamdulillah lagi melihat permainan Persib kemarin semua sudah terkoordinasi," kata Asti kepada INILAHKORAN, Selasa (15/5).

    Bobotoh karib diasapa Aci ini, menilai memang masih ada beberapa hal kecil yang perlu terus diasah tim kebanggaanya. Salah satunya serangan balik, agar lawan kian ketar ketir. "Itu saja sih, untuk keseluruhan Persib ciamik banget, bagus," ucapnya.

    Aci berharap di usia ke-21 ini mendapat jersey original dari pemain idolanya secara langsung. Yaitu dari Hariono dan Bojan Malisic. "Alasannya, pertama saya mengidolakan Hariono dari semenjak dia di Persib Bandung. Kalau Bojan saya suka permainannya klop dengan bek muda," paparnya.

    Doa dan harapan memang lazim diucapkan di hari ulang tahun. Aci berharap, Persib bisa mendukang kesuksesan sempurna. Yaitu mampu meraih hasil juara seperti di ISL 2014. Sebab, dia optimis melihat permainan skuat asuhan Mario Gomez yang sudah menunjukan grafik yang positif

    "Pelatih dan pemain buat skuat sekarang sudah bagus, semoga tambah lebih bagus saja dari tahun-tahun kemarin. Dan lebih solid buat bobotoh, lebih makin jaya buat Persib juga," pungkas Aci. (rianto nurdiansyah/ddy)

    TAG :


    Berita TERKAIT