• Headline

    Gomez Bersyukur Penyikut Bojan Dihukum PSSI

    Oleh : Yogo Triastopo20 Mei 2018 14:13
    INILAH, Bandung - Laga pertandingan Liga 1 diundur, Persib Bandung menggelar internal game pada sesi latihan di akhir pekan, Sabtu (19/5/2018).

    Bermain malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Supardi dan kawan-kawan terlihat antusias melakoni laga 2x30 menit.

    “Ini bagus bagi pemain, karena mereka akan bermain jam setengah sembilan malam. Jadi tidak masalah, dan kita juga sudah siap bermain untuk Rabu nanti,” kata Roberto Carlos Mario Gomez.

    Dia menjelaskan laga internal tersebut. Pelatih 61 tahun itu, ingin melihat sejauh mana para pemain bisa memahami ilmu yang dia berikan belakangan ini.

    Alasan lainnya, adalah untuk menjaga ritme permainan anak asuhnya setelah di akhir pekan ini batal melakoni laga resmi melawan Persebaya Surabaya.

    “Tidak bermain dalam 10 hari, saya rasa bukan suatu keuntungan untuk kita. Jadi, kita memilih bermain (internal game) karena kita akan semakin baik,” ucapnya.

    Mario Gomez mengaku senang terkait putusan PSSI yang akhirnya memberikan hukuman kepada bek asing Persipura Jayapura, Abdoulaye Maiga.

    Eks pemain Sriwijaya itu, terbukti bersalah menyikut Bojan Malisic saat ke dua tim bertemu di kompetisi liga. Maiga, dihukum larangan empat kali bermain dan denda sebesar Rp 20 juta.

    “Saya rasa bagus, Federasi tahu ada sesuatu yang terjadi. Ini bukan hanya untuk satu tim, tapi semua. Kita harus hati-hati karena PSSI bisa denda pemain. Ini bagus, saya suka,” ujar dia.



    TAG :


    Berita TERKAIT