• Headline

    Kiper Persib Beberkan Kunci Kemenangan atas PSMS Medan

    Oleh : Yogo Triastopo06 Juni 2018 16:19
    INILAH, Bandung - Tim kebanggaan Bobotoh sukses memetik kemenangan saat menghadapi PSMS Medan di laga lanjutan Liga 1, Selasa (5/6/2018) malam.

    Bermain di Stadion Teladan, Kecamatan Medan Kota, Persib Bandung tampil mengejutkan setelah menang telak atas tim berjuluk Ayam Kinantan dengan skor 3-0.

    Di Kota Bandung, penjaga gawang M Natshir Fadhil Mahbuby membeberkan, kunci kemenangan timnya atas PSMS Medan lantaran motivasi yang disampaikan pelatih.

    “Sebelum laga, kita dikasih tahu pelatih. Kalau seandainya menang, liburan kita jadi enak tidak ada beban. Pulang enak dan tidur enak, itu jadi motivasi untuk pemain,” kata Natshir di Bandar Udara Husein Sastranegara Kota Bandung, Rabu (6/6/2018).

    Menurut dia, poin penuh skuat Persib didapat atas kerja keras tim. Dia tak ingin jemawa atas upaya kerasnya kala mengagalkan tendangan penalti Legimin Rahardjo.

    Namun dia berharap, penampilan impresifnya saat ini tak hanya terjadi di bulan Ramadan saja. Tetapi juga pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

    “Bukan dari saya pribadi. Ini hasil kerja keras semuanya, mulai dari official, manajemen hingga pemain. Alhamdulillah kita bisa mendapat tiga poin,” ucapnya.

    Absen di laga melawan PSIS Semarang pada Minggu (8/7/2018) mendatang sangat disayangkannya. Namun, pemain yang akrab disapa Deden itu mengaku tak merasa khawatir.

    Sebab, kata dia, Maung Bandung masih memiliki penjaga gawang kualitas lainnya. Dia optimistis, tembok pertahanan skuatnya tetap berdiri kokoh.

    “Disayangkan, tapi mau bagaimana lagi. Tidak ada pikiran ke sana (menjadi beban), setiap pertandingan saya selalu ingin berikan yang terbaik dan memenangkan laga,” ujar dia. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT