• Headline

    Libur Panjang Pemain Persib Pilih Pulang Kampung

    Oleh : Yogo Triastopo07 Juni 2018 16:36
    INILAH, Bandung - Libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriyah musim ini, dimanfaatkan seluruh pemain tim Persib Bandung berkumpul dengan keluarga.

    Pelatih Maung Bandung Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan, semua penggawa skuat Persib memilih berkumpul bersama keluarga.

    “Kebetulan punya waktu libur yang lama, jadi ini yang cukup baik untuk pulang. Kita ingin bertemu dan rindu sekali dengan keluarga,” kata Mario Gomez.

    Kembali ke kampung halaman, cukup melelahkan bagi pelatih 61 tahun tersebut. Dirinya, harus menempuh perjalanan sekitar 25 jam.

    Bersama asistennya Fernando Soler, keduanya bertolak dari Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (6 /6/2018) malam.

    “Pastinya sangat melelahkan. Semoga perjalanan ini tidak ada kendala sampai saya tiba di Argentina. Kita kembali ke Indonesia 17 atau 18 Juni nanti,” ucapnya.

    Senada dengan Mario Gomez, Fernando Soler pun memilih berkumpul bersama keluarga pada momen libur panjang hari raya Lebaran musim ini.

    Dia sendiri, mengaku sangat bahagia. Sebab, sejak bergabung bersama Persib Bandung. Pulang kampung kali ini menjadi pertama bagi dia.

    “Saya sudah rindu sekali dengan anak dan istri di Argentina. Ini kesempatan bagus, waktu tepat untuk saya pulang dan bertemu mereka,” kata Soler.

    Jika Buenos Aires, Argentina menjadi tujuan Mario Gomez dan Soler, tidak bagi bek Maung Bandung Bojan Malisic meski bertolak dari bandar udara yang sama.

    Lama perjalanan untuk kembali ke kampung halaman, sedikit lebih baik didapat Malisic. Dirinya, hanya membutuhkan waktu sekitar 18 jam menuju Serbia.

    “Libur ini cukup panjang, dan saya ingin pulang menghabiskan waktu bersama istri dan anak di Serbia. Itu lebih baik, karena bisa membuat saya kembali fresh,” kata Malisic.

    Fakta menariknya kata dia, adalah merahasiakan kepulangan dirinya dari istri tercinta Tamara Malisic. Dia, ingin memberikan sebuah kejutan.

    "Saya tidak bilang akan pulang ke Serbia. Yang dia tahu, sedang berada di Bandung bersama In-Kyun Oh dan Jonathan Bauman," ucapnya.

    Di negara ibu kota Beogard itu, dia mengaku hanya sekitar dua pekan saja. Dirinya, bakal kembali ke Indonesia pada 17 Juni mendatang.

    “Saya sudah memesan tiket 17 Juni. Pastinya saya akan merindukan Bobotoh. Terimakasih, selamat berlibur untuk semuanya,” ujar dia.[jek]


    TAG :


    Berita TERKAIT