• Headline

    Agung Mulyadi Sangat Bangga

    Oleh : Yogo Triastopo07 Juni 2018 18:36
    INILAH, Bandung - Persib Bandung sukses menyapu kemenangan 3-0 atas PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018).

    Adalah Agung Mulyadi yang merasakan kesenangan berlebih. Kemenangan tim, kian membuat kebahagiaannya sempurna setelah masuk starting line-up.

    “Alhamdulilah, sangat beryukur bisa dipercaya coach Mario Gomez untuk main di awal. Pastinya sangat bangga, dan sangat bahagia karena Persib menang,” kata Agung, Kamis (7/6/2018).

    Melawan tim berjuluk Ayam Kinantan, merupakan kali pertama bagi dia masuk dalam starting line-up di musim ini. Perannya baru digantikan Eka Ramdhani di menit ke-59.

    “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan tim pelatih dan juga dukungan rekan-rekan satu tim. Kita tahu, pertandingan kemarin cukup bergengsi, el-classiconya Indonesia,” ucapnya.

    Agung Mulyadi telah mencatatkan 103 menit bermain dari empat penampilan yang telah dilakoni. Dia tampil saat tim menghadapi PSM Makassar, Bali United, Bhayangkara FC dan PSMS Medan.



    TAG :


    Berita TERKAIT