• Headline

    Tak Pulang Kampung, Bauman Pilih Berlibur di Bali

    Oleh : Yogo Triastopo08 Juni 2018 18:06
    INILAH, Bandung - Libur panjang kompetisi Liga 1 musim ini, hampir dipergunakan sebagian pemain asing pulang kenegaranya. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi Jonathan Jesus Bauman.

    Singkatnya waktu istirahat Idul Fitri 1939 Hijriyah, menjadi alasan pemain depan Persib Bandung itu tetap tinggal di Indonesia, meski mengaku rindu akan negaranya.

    “Sebenarnya saya ingin sekali pulang ke Argentina. Tapi saya rasa kita hanya punya waktu singkat, karena tanggal 19 kita mulai lagi persiapan,” kata Bauman, Jumat (8/6/2018).

    Bersama istri tercintanya Natalia, dia berencana menghabiskan libur panjang dengan menikmati keindahan alam Pulau Bali. Bagi dia, Pulau Dewata menarik untuk dikunjungi.

    “Berlibur di Bali akan sangat menyenangkan. Selain Bali, kita akan ke Lombok dan Gili Trawangan. Mungkin, kita akan menghabiskan waktu libur dalam satu minggu ini,” ucapnya.

    Bagi dia, liburan adalah hal yang sangat menyenangkan baik dengan keluarga maupun teman-teman. Seperti lainnya, dia ingin menghilangkan penat akibat padatnya aktivitas.

    "Ini bagus untuk menyegarkan pikiran sebelum kita kembali bekerja keras. Kita gunakan waktu ini sebaik mungkin. Ini akan terasa lebih enjoy, karena kita punya kemenangan (3-0) lawan PSMS," ujar dia.

    Jonathan Jesus Bauman, menjadi pemain asing Persib Bandung yang tak meninggalkan Indonesia di libur panjang Idul Fitri musim ini. Dia, lebih memilih menghabisakan waktu di tanah air.

    Padahal tiga legiun asing maung Bandung lainnya seperti Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel dan Oh In-Kyun memanfaatkan jeda kompetisi ke negaranya masing-masing.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT