• Headline

    Merchandise Persib Juga Disukai Wisatawan Asing

    Oleh : Rianto Nurdiansyah21 Juni 2018 23:57
    INILAH, Bandung-Tak hanya bobotoh dari dalam negeri saja yang membeli marchandise Persib Bandung. Rupanya wisatawan asing pun tertarik memiliki pernak pernik tim asal Jawa Barat ini.

    Seperti yang terjadi di Persib Marchandise Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Setidaknya wisatawan dari 10 negara datang ke tempat ini untuk membeli marchandise Maung Bandung.

    "Sebuah kebanggaan pastinya. Seingat saya lebih 10 wisatawan negara lain ke sini. Jerman, Korea Selatan, Malaysia, Singapura sampai Amerika Serikat. Negara-negara Eropa juga pernah, Italia misalnya. Ada 10 negara mungkin," ujar Manajer Official Persib Store, Okta Triana Usman, Kamis (21/6).

    Bahkan, baru saja toko resmi barang-barang Persib ini kedatangan wisatawan dari Republik Ceko. Di mana, pria Asing tersebut membeli jersey kebanggaan Maung Bandung.

    "Barusan dari Ceko. Sempat bilang sebagai oleh-oleh ke negaranya. Sebelumnya juga dari Amerika sengaja mendapat titipan untuk membeli baju dan jersey untuk anaknya," ucapnya.

    Menurut dia, ketertarikan wistawan datang ke tempatnya ini lantaran mereka mengenal nama Persib. Di mana mayoritas memang membeli sejumlah barang tersebut untuk dijadikan oleh-oleh.

    "Karena mungkin Persib sudah mendunia, sudah menjadi cendera mata kalau ke Bandung," pungkasnya.

    Diketahui, Persib Merchandise Store yang kini sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Bandung ini mulai beroperasi sejak 16 Maret 2018.


    TAG :


    Berita TERKAIT