• Headline

    Siip, Dokter Tim Sebut Cedera Eze Sudah Pulih

    Oleh : Yogo Triastopo12 Juli 2018 16:59
    INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel sudah ikut latihan bersama tim pada Kamis (12/7/2018). Bergabungnya pemain asal Chad ini tak lepas kian membaiknya cedera bahu kanan.

    "Ezechiel sudah bergabung per hari ini. Kondisinya sudah membaik, cuma dia bilang masih ada sedikit nyeri. Tapi mudah-mudahan terus membaik," kata dokter tim M Raffi Ghani saat dihubungi via telepon selulernya, Kamis (12/7/2018).

    Meski telah kembali, pemain depan tersebut dituturkan dia masih dalam pantauan tim medis. Ezechiel dalam pengawasan hingga sesi latihan jelang laga melawan Persela Lamongan pada Senin (16/7/2018).

    "Kita pantau terus perkembangan cedera dia seperti apa. Sambil berjalan, kita berikan perawatan hingga trauma cederanya kembali pulih. Kita berharap, Ezechiel sudah benar-benar siap untuk laga nanti," ucapnya.

    Ezechiel N'Douassel kembali mendapat cedera bahu kanan, setelah duel laga melawan PSIS Semarang pada 8 Juli lalu. Cedera itu, didapat usai terjatuh di dalam kotak penalti tim berjuluk Cenderawasih Jingga.

    Seusai laga, Ezechiel mengeluhkan bahwa bahu kanannya kembali nyeri. Seketika juga, tim medis skuat Persib langsung memberikan penanganan. Hasil pemeriksaan menyebut Ezechiel mengalami trauma cedera.

    "Cedera bahu kanan Ezechiel pertama kali di dapat jelang Persija saat sesi latihan tim. Kita lakukan perawatan dan sudah tidak merasakan nyeri. Kemarin saat PSIS dia kembali jatuh ditempat yang sama," ujar dia.


    TAG :


    Berita TERKAIT