• Headline

    Wildansyah-Billy Sudah Tak Latihan Bersama Persib

    Oleh : Yogo Triastopo13 Juli 2018 13:37
    INILAH, Bandung - Pelatih Kiper Persib Bandung Anwar Sanusi mengaku tak tahu soal kepergian dua pemainnya Wildansyah dan Fulgensius Billly ke Borneo FC.

    Yang dia tahu bahwa per hari ini, ke dua pemain tersebut sudah tak lagi bergabung di sesi latihan yang digelar di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (13/7/2018).

    “Tentang masalah kapan, secara resminya kapan, meninggalkan Persib kapan saya enggak tahu. Mungkin hari ini, karena mereka tidak latihan lagi bersama kita,” kata Anwar.

    Menurut dia, tim pelatih tak mengetahui lebih jauh terkait hal tersebut. Dirinya hanya mengetahui bahwa dua anak asuhnya akan hijrah ke Borneo FC dengan status pemain pinjaman.

    “Secara proses adiministrasinya seperti apa kita tidak tahu, soalnya kita tidak mendapat kabar dari manajemen. Yang kita tahu, mereka akan dipinjamkan ke Borneo FC,” ucapnya.

    Sesi latihan hari ini, dituturkan dia masih difokuskan kepada kondisi fisik. Minus Wildansyah dan Billy, program latihan diikuti enam pemain yang tak masuk dalam rombongan ke Serui.

    Ke enam pemain adalah, Imam Arief Fadilah, Muchamad Wildan, Puja Abdillah, Oh In-Kyun, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Satu pemain lainnya Henhen, harus izin lantaran suatu hal.

    “Kita persiapakan pemain (di Bandung) untuk memback-up mereka yang bermain di Serui. Jika dibutuhkan, sudah siap. Termasuk menjaga kebugaran Ezechiel dan Bauman,” ujar dia.

    Soal kondisi terkini Ezechiel N’Douassel, dikatakan Anwar kian membaik. Secara medis, penyerang asal Chad tersebut sudah tak lagi memiliki persoalan. Kini hanya tergantung pribadi dia.

    “Kalau secara medis sudah tidak ada lagi yang dikhawatirkan, tinggal dia berani saja karena cedera bahu kanannya sudah membaik,” tandas dia.


    TAG :


    Berita TERKAIT