• Headline

    Mario Gomez Puji Pemain Muda Persib Mampu Imbangi Perseru

    Oleh : Yogo Triastopo13 Juli 2018 15:20
    INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memuji pemain muda Persib Bandung pasca menahan imbang 0-0 Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada Kamis (12/7/2018).

    Menurutnya, mereka telah membuktikan diri sehingga tim Maung Bandung mampu membawa pulang satu poin penting dari markas Cenderawasih Jingga yang terkenal angker.

    “Saya sangat puas karena kita selalu mencoba pemain muda, mencari karakter mereka,” kata Mario Gomez pada Jumat (13/7/2018).

    Dari sejumlah penggawa muda, pelatih Argentina itu menyebut bahwa Agung Mulyadi telah mengalami banyak perkembangan meski menit bermain masih minim didapatnya.

    “Seperti Agung, sekarang dia bermain bagus. Saya puas dengan pemain muda, tapi mereka harus terus meningkat dan terus berkembang,” ucapnya.

    “Tapi penting bagi kita adalah jangan kalah. Menang atau imbang, itu yang terpenting setiap waktu dan penting juga kita mainkan pemain muda,” ujar dia.

    Pria 61 tahun itu, tak persoalkan sempitnya waktu persiapan jelang laga lanjutan Liga 1 menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 16 Juli mendatang.

    Bagi dia, setiap pertandingan menjadi penting terlepas apa yang harus dihadapi skuatnya. Termasuk minimnya persiapan lantaran padatnya jadwal kompetisi.

    “Ini bukan hal mudah dan itu tidak bagus. Tetapi tidak apa-apa, kita akan bersiap untuk pertandingan selanjutanya. Bauman dan Ezechiel bisa main di pertandingan nanti,” ucapnya.

    Terlepas itu, Mario Gomez akui telah memberikan sejumlah nama pemain incaran kepada manajemen klub. Tetapi begitu, dia masih menyimpan nama-nama pemain yang diburunya.

    “Ada tiga nama dan manajemen harus membicarakan soal ini. Tapi saya tidak bisa sebut si A dari tim A atau tim lainnya, karena saya hanya memberikan nama kepada manajemen,” tandas dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT