• Deden Menyesal Kalah

    Oleh : Yogo Triastopo12 Agustus 2018 21:06
    INILAH, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung M Natshir Fadhil Mahbuby menyesal kalah atas Mitra Kukar pada pekan ke-20 Liga 1, Jumat (10/8/2018).

    Bertamu ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Maung Bandung sebenarnya telah bermain baik dan menciptakan sejumlah peluang emas untuk bisa mengalahkan tim Naga Mekes.

    Namun di menit-menit terakhir tepatnya di menit ke-87, Supardi dan kawan-kawan harus menyerah 0-1 setelah gol tunggal Bayu Pradana bersarang di jala skuat Persib.

    “Kita sudah berusaha maksimal, tetapi hasilnya dan lagi-lagi kemasukan di menit terakhir. Kita sangat menyayangkan tidak bisa meraih poin di luar kandang,” kata kiper yang karib disapa Deden Minggu (12/8/2018).

    Menurut dia, permainan skuat Persib tidaklah buruk. Malah tim berhasil menekan pertahanan tim lawan di pertengahan babak dua dan kerap menyulitkan Mitra Kukar.

    Tepatnya di menit ke-82, gelandang serang Oh In-Kyun berhasil mencetak gol namun dianulir wasit karena dianggap pemain Maung Bandung telah melakukan pelanggaran lebih dahulu.

    “Sebenarnya tidak ada kesulitan ya, apalagi di babak ke dua kita mampu menekan dan ada beberapa peluang. Ada gol juga yang dianulir wasit, dan itu sangat kita sayangkan,” ucapnya.

    Meski tak berimbas pada posisi puncak klasemen, Deden berharap, Persib Bandung mampu memenangi laga-laga berikutnya guna menjaga peluang di Liga 1 musim 2018.

    “Mudah-mudahan kita bisa menjaga poin, dan mendapatkan poin di setiap pertandingan agar kita bisa menjaga di posisi kita atas klasemen,” ujar dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT