• Headline

    Kim Hanya akan Diturunkan 5 Menit

    Oleh : Yogo Triastopo14 Agustus 2018 18:34
    INILAH, Bandung - Persib Bandung tidak menganggap remeh kekuatan calon lawan perdananya di babak penyisihan Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi, Rabu (15/8/2018).

    Kewaspadaan Maung Bandung pada laga yang digelar di Stadion Wiradahaha, Tasikmalaya, bukan tanpa alasan mengingat PSKC Cimahi merupakan jawara Liga 3 zona Jawa Barat.

    “Siapapun lawannya tidak ada yang ringan bagi kita. Terpenting bagi kita, adalah setiap pertandingan konsentrasi. Dan besok, kita akan tetap serius untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez pada Selasa (14/8/2018).

    Dia menyadari minimnya persiapan dan tiadanya sejumlah pemain pilar untuk menghadapi partai tunda yang sedianya digelar pada 4 Juli lalu itu. Tetapi dia percaya, akan anak asuhnya.

    “Semua pemain saat ini sangat siap meskipun kita minim persiapan dan tidak diperkuat beberapa pemain inti. Dua hari sebelumnya kita tidak melakukan persiapan di Bandung, dan kita baru berlatih hari ini (Selasa). Tapi secara keseluruhan tim sangat siap,” ucapnya.

    Kemungkinan Kim Jeffrey Kurniawan akan diturunkan, meski dirinya harus mempertimbangkan kondisi terburuk untuk memainkan gelandang berdarah Jerman itu.

    “Dan Bobotoh, saya sangat suka karena setiap pertandingan mereka selalu datang termasuk di kompetisi Piala Indonesia yang bisa dibilang tidak besar. Dan untuk Kim, mungkin akan kita mainkan tak lebih dari lima menit, karena kita tidak mau ambil risiko,” ujar dia.


    TAG :


    Berita TERKAIT