• Headline

    Mario Gomez Apresiasi Comebacknya Kim Kurniawan

    Oleh : Yogo Triastopo15 Agustus 2018 21:46
    fotografer: Bambang Prasethyo
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez senang melihat Kim Jeffrey Kurniawan akhirnya dapat kembali ke lapangan.

    Meski hanya mendapat beberapa menit, pelatih asal Argentina ini cukup puas akan penampilan Kim, kala Maung Bandung menang tipis 2-1 atas PSKC Cimahi.

    “Saya senang melihat comebacknya Kim walaupun hanya beberapa menit,” kata Mario Gomez setelah pertandingan, Rabu (15/8/2018).

    Masuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Tasikmalaya, gelandang berdarah Jerman itu masuk di menit ke-87 menggantikan Wildan Ramdhani.

    Pertandingan ini, menjadi kali pertama bagi Kim setelah absen cukup lama karena patah tulang fibula yang didapatnya di kompetisi musim 2017.

    Mario Gomez juga turut mengapresiasi penampilan pemain muda lainnya yang telah berjuang memenangkan tiket babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

    “Saya sangat senang dengan penampilan mereka. Mereka beruntung punya kesempatan. Sedangkan untuk pemain Persib U-19, mereka bisa berlatih dua hingga tiga kali bersama kita, sebelum mereka kembali ke U-19,” ucapnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT