• Headline

    Bobotoh Berharap Maung Bandung Tak Lengah

    Oleh : Rianto Nurdiansyah13 September 2018 09:45
    INILAH, Bandung-Persib Bandung sedang menjaga asa juara di Liga 1 2018. Meskipun bercokol diurutan pertama klasmen sementara dengan raihan 35 poin dari 20 laga, langkah Persib tak mudah untuk mendapatkan trofi.

    Potensi terselip tim lain cukup terbuka. Andaikata Maung Bandung kalah oleh Arema FC pada laga kandang, Kamis (13/9) nanti, perolehan tim lain akan semakin mendekat. Lantas apa tanggapan bobotoh?

    "Harapan saya lawan Arema bisa menang. Jangan lengah, sekarang selisihnya dekat," ujar Ketua Umum Bomber Asep Abdul, Rabu (12/9).

    Saat ini urutan dua ditempati oleh Bali United yang meraih poin sama, yakni 35 namun telah menjalani 21 laga. Adapun Madura United bertengger di posisi tiga dengan raihan 33 poin dari 20 laga.


    Karena itu, Asep berharap Persib mampu mendulang poin sebanyak-banyaknya, terutama di bulan September ini. Walaupun memang tak mudah, setelah lawan Arema FC Maung Bandung akan melawan ke kandang Borneo FC pada 17 September nanti. Selanjutnya akan menjamu Persija Jakarta pada 23 September nanti.

    "Agar menaikan mental, Persib harus menang di pertandingan besok (lawan Arema FC)," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua Viking Girl (VG) Triana Pudjiastuti berharap pemain Persib tetap fokus, jangan sampai lengah. Juga harus menjaga kondisi, mengingat agenda di Séptémber ini sangat padat.

    Soal tim lain yang sedang berupaya mendepak Persib dari urutan pertama klasmen, dia hanya berharap tim kebangaannya jangan sampai terbebani.

    "Harus dijadikan motivasi. Makanya dukungan dari bobotoh yang positif itu penting. Jangan sampai dapat sanksi karena Persib membutugkan dukungan kita," ujar bobotoh karib disapa Bunda Ana ini.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT