• Headline

    Atep Curhat Soal Tantangan Berat di Musim Ini

    Oleh : Yogo Triastopo14 September 2018 12:52
    INILAH, Bandung - Atep mengatakan masih ada tantangan terberat yang harus dihadapi dirinya setelah menyumbang satu gol dalam laga melawan Arema FC pada Kamis (13/9/2018).

    Tantangan berat itu, diungkap dia, bagaimana berpikir untuk bisa mendapat peran utama di setiap pertandingan Persib Bandung di bawah komando Roberto Carlos Mario Gomez.

    “Setiap musim kita kedatangan pemain baru, apalagi dengan pelatih baru, dan tentu ini tidak mudah bagi setiap pemain,” kata Atep, Jumat (14/9/2018).

    Menjadi anak asuh Mario Gomez, dia mengakui harus beradapatasi dan bekerja keras. Jika tidak begitu, dirinya tak akan mampu bersaing di level klub dan akhirnya dilupakan.

    “Kunci suksesnya adalah tetap berusaha latihan keras, karena hanya itu yang bisa dilakukan. Karena saya juga harus bisa bersaing dengan pemain muda yang baru muncul,” ucapnya.

    Sementara laga melawan Arema FC di Stadion GBLA, Kota Bandung menjadi pertandingan ke lima bagi Atep. Dari lima laga, pemain depan itu baru merasakan dua kali sebagai starter.

    TAG :


    Berita TERKAIT