• Headline

    Umuh Puji Bobotoh Bersikap Sportif Saat Persib Lawan Arema

    Oleh : Yogo Triastopo14 September 2018 12:59
    fotografer: Bambang Prasethyo
    INILAH, Bandung - Umuh Muchtar memberikan pujian kepada Bobotoh yang dinilainya telah bersikap sportif saat menjamu Arema FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

    Dia menilai, pendukung setia Maung Bandung itu telah menunjukan perilaku positif dengan tidak berbuat onar yang dapat merugikan skuat di kemudian hari.

    “Seperti ini saja, dan ini sudah bagus menurut saya. Bobotoh santun, dan mudah-mudahan bisa terus bisa seperti ini,” kata Manajer Persib Bandung tersebut Jumat (14/9/2018).

    Dirinya sakit hati jika Bobotoh selalu disebut biang onar. Padahal hal itu, jauh dari kenyataan sebenarnya. Bobotoh, adalah pendukung yang santun.

    “Saya bilang, yang namanya Maung itu jangan diusik atau diganggu. Kalau tidak diganggu, ya enggak akan ganggu,” ucapnya.

    Umuh berharap, kondusifitas saat ini bisa kembali ditunjukan Bobotoh saat skuat Persib menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung pada 23 September mendatang.

    “Mudah-mudahan nanti dengan Persija Jakarta tidak ada masalah, karena dengan Persija kan biasanya seperti itu. Tapi mudah-mudahan kondusif,” ujar dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT