• Headline

    Legenda Persib: Maung Harus Bermain Tanpa Beban

    Oleh : Yogo Triastopo16 September 2018 18:40
    INILAH, Bandung - Persib Bandung akan melakoni pertandingan ke-22 dalam laga lanjutan Liga 1 menantang Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan pada Senin (17/9/2018).

    Legenda Maung Bandung Yudi Guntara pun meminta, Supardi dan kawan-kawan bermain tanpa beban agar bisa mendapat hasil maksimal.

    “Bermain lepas saja, jangan karena posisi Persib di puncak menjadi beban. Tetapi, menjadi motivasi untuk semua pemain Persib,” kata Yudi via telepon selulernya pada Minggu (16/9/2018).

    Bertamu ke Stadion Batakan, Balikpapan, skuat Persib dinilai dia memiliki cukup modal untuk memenangkan pertandingan. Salah satunya adalah poin penuh dari Arema FC.

    “Persib punya modal kepercayaan diri setelah menang 2-0 atas Arema, ini suatu hal positif bagi saya. Tetapi tetap, Persib harus waspada. Jangan sampai lengah,” ucapnya.

    Kewaspadaan itu, ditambahkan dia, tak lain menyangkut motivasi lebih Pesut Etam. Karena siapapun, kontestan liga tanah air sangat berambisi untuk bisa mengalahkan Persib Bandung.

    “Saya selalu katakan bahwa tim lawan akan selalu mempunyai motivasi lebih untuk mengalahkan Persib, ini harus diwaspadai. Persib harus fokus sampai pertandingan selesai,” ujar dia.


    TAG :


    Berita TERKAIT