• Headline

    Mario Gomez: Kita Memang Emosional, Tapi Tidak Bermain Jelek

    Oleh : Yogo Triastopo23 September 2018 21:19
    INILAH, Bandung - Poin sempurna diraih Persib Bandung atas tim tamu Persija Jakarta 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Minggu (23/8/2018).

    Gol Maung Bandung, dicetak Ezechiel N'Douassel (29), Jonathan Jesus Bauman (60) dan Bojan Malisic (90). Sementara dua gol Macan Kemayoran, dicetak Jaimerson Da Silva (45) dan Rohit Chand (65).

    Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui senang sekaligus bangga atas pencapaian anak asuhnya. Sebab dia menilai, laga pekan ke-23 lanjutan Liga 1 tersebut tak mudah untuk dimenangkan.

    "Saya bangga kepada semua pemain, karena ini bukan hanya kemenangan. Tetapi bagaimana tim kita terus lebih berkembang, dan tak mudah untuk mengalahkan Persija malam ini," kata Mario Gomez.

    Menurut dia, tak ada yang salah dengan permainan Supardi dan kawan-kawan. Terlebih di babak ke dua, skuatnya lebih mampu mengendalikan emosi sehingga terhindar dari hasil imbang 2-2.

    "Kita memang emosional, tapi kita bukan bermain buruk dan tidak bermain jelek. Di babak dua, kita lebih sabar dan apapun cara bermainnya adalah menang. Saya yakin, ke depan kita terus berkembang," ucapnya.

    Kunci kemenangan Persib Bandung, ditambahkan dia adalah bagaimana memotivasi anak asuhnya untuk bisa meraih hasil sempurna dari pertandingan penuh gengsi.

    "Saya selalu berbicara kepada pemain bagaimana kita memenangkan pertandingan. Ini pertandingan besar dan harus menang. Selanjutnya kita harus menang lawan Madura (United)," ujar dia.


    TAG :


    Berita TERKAIT