• Headline

    Dokter Pantau Kondisi Dua Penyerang Persib

    Oleh : Yogo Triastopo10 Oktober 2018 16:32
    INILAH, Bandung - Kondisi Airlangga Sucipto dan Muchlis Ning Hadi masih dalam pemeriksaan tim dokter seusai Persib menyerah 1-2 dari Madura United di laga lanjutan Liga 1, Selasa (9/10/2018).

    Keduanya, kata M Raffi Ghani, mengalami nyeri di bagian dan waktu berbeda kala Maung Bandung meladeni Sapeh Kerrab di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

    Airlangga Sucipto, lanjut dia, mengalami nyeri pada bagian kepala setelah mendapat sikutan dari Fabiano Beltrame. Walhasil, pemain pelapis itu ditarik keluar lapang usai waktu turun minum.

    "Untuk Airlangga masih observasi, mudah-mudahan tidak apa-apa. Tetapi secara keluhan, Alhamdulillah nyerinya sudah berkurang," kata Raffi via telepon selulernya pada Rabu (10/10/2018).

    Kondisi serupa juga terjadi pada Muchlis Ning Hadi yang ditandu ke luar lapangan pada menit ke-74. Kala itu, Muchlis mengalami kram kaki yang tak mampu lagi melanjutkan pertandingan.

    "Muchlis hanya kram, tetapi tetap kita pantau kondisinya. Untuk keduanya, saya tidak bisa memastikan apakah mereka bisa bermain nanti saat di Jayapura atau tidak. Nanti coach yang menentukan," ucapnya.

    Raffi pun berharap, kondisi dua penyerang Persib Bandung itu cepat kembali kepada kondisi terbaik mengingat masih absennya tiga pemain depan tim saat memghadapi Persipura Jayapura mendatang. [gin]

    TAG :


    Berita TERKAIT