Bobotoh Persib Sandingkan Jelmaan Lisandro Martinez, Ini Ungkapan Daisuke Sato

Bukan karena kemiripan wajahnya, Bobotoh menilainya karena Daisuke Sato di Persib memiliki keterampilan di lapangan yang mirip dengan Lisandro Martinez, bek Manchester United. 

Bobotoh Persib Sandingkan Jelmaan Lisandro Martinez, Ini Ungkapan Daisuke Sato
Bek sayap Persib Bandung, Daisuke Sato disebut-sebut sebagai jelmaan Lisandro Martinez. Hal itu diungkapkan Bobotoh di media sosial.  (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Daisuke Sato disebut-sebut sebagai jelmaan Lisandro Martinez. Hal itu diungkapkan Bobotoh di media sosial. 

Bahkan banyak Bobotoh Persib di media sosial yang menggabungkan nama Daisuke Sato dengan Lisandro Martinez menjadi Lisato Martinez hingga Lisandro Sato Martinez. 

Bukan karena kemiripan wajahnya, Bobotoh menilainya karena Daisuke Sato di Persib memiliki keterampilan di lapangan yang mirip dengan Lisandro Martinez, bek Manchester United. 

Baca Juga : Nick Kuipers dan Atep Ramaikan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 5 di Bandung

Usut punya usut, itu terjadi saat Daisuke Sato tampil melawan RANS Nusantara FC di laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, 4 September 2022 lalu. 

Pemain asal Filipina dinilai bermain ngotot dalam menjaga area pertahanannya. Selain itu, ia juga kerap berani memancing emosi lawan. 

Tak ayal, gaya permainan yang ditunjukan Daisuke Sato itu kemudian disandingkan dengan Lisandro Martinez

Baca Juga : Jelang Lawan Persija, Luis Mila Ubah Beberapa Posisi Pemain

Daisuke Sato ternyata sangat mengetahui dengan anggapan banyak Bobotoh di media sosial yang menyandingkan namanya dengan Lisandro Martinez

"Iya ada banyak orang yang mengatakan itu dan tentu saja saya merasa senang karena orang-orang menyamakan saya dengan seorang pemain yang bagus," ungkap Daisuke Sato

Pemilik nomor punggung 66 ini tak menampik kerap mencari referensi dari para pemain bagus dan berkualitas. Seperti menonton cuplikan permainannya. 

Baca Juga : Mengalami Perubahan Posisi, Ini Ungkapan Daisuke Sato

"Dan saya terus berusaha menjadi lebih baik lagi. Ada banyak ruang untuk berbenah," tegasnya. 

Karena itu, ia memastikan tidak akan berpuas diri dengan penampilannya. Sebaliknya, ia harus terus membenahi segala kekurangan di setiap pertandingannya. 

"Saya senang ada banyak orang yang menilai saya seperti itu tapi di sisi lain saya juga masih harus banyak memperbaiki diri," pungkasnya.*** (muhammad ginanjar)

Baca Juga : Luis Milla Pede Menang Hadapi Persija


Editor : donramdhani