Bogor Challenge 11 K 2022, Berhadiah Rp 400 Juta. Yuk Daftar!

Event Bogor Challenge 11 K 2022 itu juga sesuai dengan tagline dan visi misi Bupati-Wakil Bupati Bogor, yaitu Cibinong City a Beautiful

Bogor Challenge 11 K 2022, Berhadiah Rp 400 Juta. Yuk Daftar!
Minggu 11 Agustus 2022 mendatang. Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar lomba lari atau Bogor Challenge 11 K 2022 dan berhadiah ratusan juta rupiah.

INILAHKORAN, Cibinong – Minggu 11 Sepetember 2022 mendatang. Kabupaten Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar lomba lari atau Bogor Challenge 11 K 2022.

Event Bogor Challenge 11 K 2022 tersebut dalam rangka memperingati hari olahraga nasional (Haornas), sekaligus memperkenalkan Cibinong sebagai ibu kota dan juga demi memulihkan ekonomi daerah.

Event Bogor Challenge 11 K 2022 itu juga sesuai dengan tagline dan visi misi Bupati-Wakil Bupati Bogor, yaitu Cibinong City a Beautiful dan Karsa Sehat atau Bogor Sehat.

Baca Juga: Sandiaga Uno dan Bima Bersepeda Santai Sambil Liat Destinasi Wisata Kota Bogor

Mulai Sabtu sore kemarin, panitia Bogor Challenge 11 K 2022 sudah membuka pendaftaran peserta lomba lari tersebut, dimana artis asal Bogor yaitu Sandrina Azzahra merupakan peserta pertama yang mendaftarkan diri ke website Bogorchallenge.com

"Mudah-mudahan event Bogor Challenge 11 K 2022, bisa mempromosikan pariwisata olahraga di Kabupaten Bogor di tingkat nasional maupun intermational. Semoga event ini berdampak terhadap pemulihan ekonomi daerah," ucap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Asnan kepada wartawan, Sabtu,  6 Agustus 2022.

Asnan menambahkan bahwa ada empat kategori dalam evet Bogor Challenge 11 K 2022, yaitu 17-35 putra dan putri, serta 3t keatas putra-putri. Total hadiah ialah sebesar Rp 400 juta dan bagi masyarakat yang ingin menjadi peserta, tidak dikenakan biaya alias gratis.

Baca Juga: Love Garden Resto and Cafe Tak Jauh dari Istana Bogor, Ramah Disabilitas dan Ramah Dikantong

"Setelah event Bogor Challenge 11 K 2022 sukses, maka di tahun berikutnya kami akan melaksanakan lagi event serupa dengan lokasi yang berbeda. Semoga olahraga lari ini memasyarakat dan juga menjadi pembibitan atlet,"

Diwawancara di tempat yang sama, Kepala Sat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata menuturkan bahwa start Bogor Challenge 11 K  2022 berawal dari Depan Kantor Dispora atau Depan Gerbang Gate VVIP Stadion Pakansari, lalu menuju Jalan Pakansari-Kandang Roda-Sentul-Tugu Panca Karsa dan arah sebaliknya.

"Kita mulai dari Stadion Pakansari, mengambil Jalan Pakansari-Kandang Rida-Sentul-Tugu Panca Karsa-Sentul-Kandang Roda-Jalan Pakansari dan finish di Stadion Pakansari, untuk melancarkan dan mensukseskan event ini, maka panitia menugaskan 200 orang personil gabungan dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan lainnya," tutur AKP Dicky Anggi Pranata. (Reza Zurifwan)


Editor : inilahkoran