• Minggu, 26 September 2021

GoFood Hadirkan Promo Hemat untuk Kuliner di Kota Hujan

- Senin, 26 Juli 2021 | 16:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bogor - GoFood kembali memanjakan para pengguna setianya untuk kulineran di rumah aja dengan program Pasti Ada Promo yang dapat mendukung kebutuhan kuliner pelanggan selama masa PPKM level 4 Kota Bogor. Jutaan menu items GoFood bisa dinikmati dengan harga hemat lewat potongan harga hingga Rp110.000 dan diskon ongkir hingga 3 Agustus mendatang.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan, selain bisa langsung mengetuk banner Pasti Ada Promo, Pelanggan dapat menjelajah jutaan ragam kuliner nikmat dalam halaman 'pencarian' atau 'search' di bagian bawah halaman GoFood. Untuk mempermudah pengalaman pencarian, GoFood menghadirkan kategori aneka kuliner yang paling umum digemari, mulai dari jajanan, aneka nasi, roti, minuman, kuliner barat, dan masih banyak lagi. 

"Istimewanya, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus 'Pesan Dari UMKM' agar mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood. Bagi pelanggan yang ingin coba langsung jelajah kuliner dari rumah dan menikmati diskon Pasti Ada Promo, GoFood sudah mengkurasi lima rekomendasi kategori kuliner pilihan yang cocok dinikmati menemani segala aktivitas di rumah," ungkap Rahman, Senin (26/7/2021).

Rahman melanjutkan, nikmatnya menu Pizza & Pasta untuk berkumpul bersama keluarga menu pizza dan pasta bisa menjadi pilihan kuliner tepat bagi pelanggan yang menyukai santapan makanan khas Italia. Tekstur empuk dengan berbagai topping pada pizza dikombinasikan dengan creamy pasta bisa jadi 'bumbu' yang membuat waktu berkumpul bersama keluarga di rumah menjadi lebih hangat. Apalagi ditambah dengan menu bundling yang diberikan Domino’s Pizza, Pastaria, Wingstop, dan masih banyak lagi. Langsung bersiap jelajah di kategori Pizza dan Pasta. Kemudian 'jajanan' atau snack hemat untuk temani WFH cemilan biasanya seringkali menjadi salah satu mood booster dan menu wajib bagi yang saat ini sedang menjalani masa WFH. 

"Jenisnya bisa sangat beragam, mulai dari yang manis-manis, gurih, sampai pedas. Di kategori jajanan/snack ada banyak cemilan nikmat yang bisa dinikmati dengan harga hemat. Sebut aja Martabak Alim Premium Cibubur, Roti Unyil Venus Bogor Timur, Michelle Bakery, Asinan Gedong Dalam. Sedapnya aneka menu seafood yang menggoda. Ada yang spesial dari setiap santapan menu seafood, makin mantap dengan adanya diskon sampai dengan Rp110.000 dan diskon ongkir yang bisa dinikmati dengan memesan menu seafood," tambahnya.

Ia membeberkan, ada juga makanan cepat saji penyelamat di tengah padatnya aktivitas ditengah padatnya jadwal meeting dan deadline pekerjaan yang menumpuk, makanan cepat saji adalah penyelamat. Bagi pelanggan yang tengah menjalani WFH, tetap bisa lanjut menyelesaikan pekerjaan tanpa melupakan makan siang. Beberapa menu andalan yang bisa dicoba seperti Mentai Ya, Hana Mentai dan Pickyumi. Ada juga minuman/beverages sehat untuk kuatkan imun ditengah situasi saat ini, penting untuk selalu menjaga imun tubuh agar selalu sehat. 

"Di kategori menu minuman di halaman pencarian GoFood, pelanggan akan menemukan sejumlah menu minuman yang nggak hanya menyehatkan tetapi juga kekinian. Sebut aja aneka jus dari Harmony Salad & Juice, Salad Point ID, K/LE Salad Bar, Gracia Salad dan banyak minuman menyegarkan lainnya.
Lebih dari promo, GoFood turut mengajak pelanggan untuk membantu bisnis kuliner lewat inisiatif #PesanDariUMKM agar para mitra UMKM dapat terus bertahan dan berpenghasilan di tengah tantangan yang terjadi," tuturnya.

Rahman juga mengatakan, di tengah keterbatasan mobilitas guna mengurangi laju penyebaran Covid-19, pihaknya terus berupaya memberikan dukungan kepada pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver. Selain memberikan solusi bagi pelanggan untuk menikmati kuliner dengan harga hemat, program Pasti Ada Promo juga menambah daya beli masyarakat yang dapat menambah pemasukan mitra usaha dan mitra driver.

"Untuk itu program Pasti Ada Promo turut kami hadirkan agar masyarakat dapat turut membantu UMKM lewat setiap pesanan GoFoodnya. Selain itu, kami turut memberikan lebih banyak visibilitas untuk resto UMKM di berbagai kanal komunikasi, baik di dalam maupun di luar aplikasi," pungkasnya. (Rizki Mauludi)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Kota Bogor Revisi Target Vaksin, Ini Penyebabnya

Kamis, 23 September 2021 | 18:00 WIB

Pemkot Bogor Segera Buka Tempat Wisata, Ini Pesan Bima

Kamis, 23 September 2021 | 17:27 WIB
X