• Sabtu, 27 November 2021

Komisi I DPRD Kota Bogor Sambangi Kecamatan-Kecamatan

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:30 WIB
Dokumentasi (rizki mauludi)
Dokumentasi (rizki mauludi)

 

INILAH, Bogor - Komisi I DPRD Kota Bogor mengapresiasi kinerja camat dan lurah se-Kota Bogor selama penanganan pandemi Covid-19 yang menjadi ujung tombak penanganan di wilayah dan jarang mendapatkan sorotan.

Komisi I DPRD Kota Bogor yang diketuai Anita Primasari Mongan beserta Wakil Ketua Fajari Arya dan Sekretaris Atty Soemadikarya memberikan apresiasi kepada para camat dan lurah, dengan cara menyambangi mereka ke kantor-kantor kecamatan, Jumat (13/8/2021).

Anita mengatakan, pimpinan Komisi I menyambangi kantor-kantor kecamatan untuk memberikan apresiasi dan memberikan motivasi agar terus menjaga kinerja yang sudah baik dalam penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

Selama ini, Komisi I bermitra kerja dengan beberapa dinas dan lembaga pemerintah, salah satunya adalah dengan para camat dan lurah sebagai garda terdepan yang memperjuangkan masyarakat di wilayah.

"Selama ini para camat dan lurah sudah peduli kepada masyarakat, lalu siapa yang peduli dengan mereka. Kini giliran kami sebagai mitra kerja menunjukkan kepedulian kepada mereka, memberi apresiasi kepada mereka dan menyemangati mereka untuk terus berkarya," ungkap Anita.

Selain memberikan apresiasi, Anita juga menampung aspirasi dari para camat dan lurah terkait penanganan Covid-19 di wilayah. Mulai dari memaksimalkan program vaksinasi hingga penyaluran bantuan serta penanganan pasien isoman.

"Tentunya kami, Komisi I sebagai mitra kerja akan terus mengontrol dan memastikan semua penanganan berjalan baik dan benar. Dengan cara memberikan dukungan penuh kepada aparat di wilayah," tambah Anita.

Di lokasi yang sama, Fajari Arya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para camat dan lurah yang tidak berhenti bertugas dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Duh...13 Kios IPB Dramaga Hangus Dilalap Api

Senin, 22 November 2021 | 10:50 WIB
X