• Jumat, 29 Oktober 2021

Membandel, Tim Gabungan Pemburu Pelanggar PPKM Tutup Zentrum Lounge dan Karaoke

- Senin, 13 September 2021 | 15:28 WIB
Zentrum Lounge dan Karaoke ditutup Minggu 12 September 2021 dini hari.  Tempat hiburan malam di Kota Bogor itu pun didenda Rp10 juta. (rizki mauludi)
Zentrum Lounge dan Karaoke ditutup Minggu 12 September 2021 dini hari. Tempat hiburan malam di Kota Bogor itu pun didenda Rp10 juta. (rizki mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Tim gabungan pemburu pelanggar pemberlakuan pembatasan jegiatan nasyarakat (PPKM) level 3 Kota Bogor menutup sementara Zentrum Lounge dan Karaoke di Ruko Balaibinarum, Kota Bogor. Tempat hiburan malam itu pun didenda Rp10 juta.

Minggu 12 September 2021 dini hari, tim menyegel Zentrum yang memang sudah menjadi incaran.

Usai mendapat informasi Zentrum tetap membandel beroperasio, tim gabungan dipimpin Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syach meluncur ke lokasi. Terdengar alunan lagu disko mengiringi para pengunjung yang asyik berjoget berkerumun.

Baca Juga: Rocky Gerung vs Sentul City: Haris Azhar Pertanyakan HGB Pengembang

Tim pun langsung bergerak ke tempat karaoke yang ternyata ramai pengunjung. Satu per satu pintu room karaoke dibuka tim dan pengunjung diarahkan untuk pulang.

Dengan pengeras suara, Agus menyampaikan aga pengunjung membereskan bill dan segera keluar jangan lupa kenakan maskernya. Matikan lampunya dan semuanya ditutup tempatnya.

"Kepada para pengunjung untuk segera ke meja kasir untuk membereskan billnya dan segera keluar. Jangan lupa tetap kenakan maskernya. Tolong nanti ini matikan lampu dan ditutup," kata Agus.

Baca Juga: PKS Kabupaten Bogor Ikut Melindungi Negeri dengan Vaksinasi 1.250 Jiwa

Dia mengatakan, malam itu bersama dengan tim gabungan dari Polresta Bogor Kota, Kodim 0606/Kota Bogor dan Dempom III/1 Bogor melaksanakan penutupan sementara terhadap Zentrum Lounge dan Karaoke yang melakukan pelanggaran PPKM level 3.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glow Buka Kembali? Bima Arya: Tak Ada, Belum Buka!

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:59 WIB
X