• Jumat, 17 September 2021

Usai Konferensi PWI Kota Bogor 2021, Bima Arya Berharap Kolaborasi Semakin Harmonis

- Rabu, 15 September 2021 | 16:26 WIB
Panitia Konferensi PWI Kota Bogor 2021 melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa 14 September 2021.
Panitia Konferensi PWI Kota Bogor 2021 melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya, Selasa 14 September 2021.

INILAHKORAN, Bogor - Panitia Konferensi PWI Kota Bogor 2021 melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bogor Bima Arya. Hasilnya, Bima Arya berjanji mendukung penuh penyelenggaraan Konferensi Cabang PWI Kota Bogor yang akan dilaksanakan pada 2 Oktober 2021 mendatang.

Bima Arya juga mengapresiasi kinerja PWI Kota Bogor di masa kepemimpinan Arihta Utama Surbakti selama ini. PWI Kota Bogor terus melakukan terobosan program dan kolaborasi dengan berbagai pihak, utamanya dengan Pemkot Bogor.

"Saya berharap konferensi yang diselenggarakan akan lebih memperkuat organisasi PWI agar bisa menjadi mitra kolaborasi dengan Pemerintah Kota saat ini maupun di masa mendatang," kata Bima Arya, Selasa 14 September 2021.

Baca Juga: Nyaris Ricuh! Pengosongan dan Penyerahan Aset PT Tjitajam di Bojonggede, Sempat Bawa-bawa Oknum Ormas

Bima Arya juga mengatakan, hubungan kemitraan antara Pemkot Bogor dengan PWI Kota Bogor yang sudah terjalin harmonis selama ini, bukan berarti dirinya secara pribadi selaku Kepala Daerah membelenggu hak-hak teman-teman para jurnalis untuk mengkritik jajaran ASN di lingkungan Pemkot Bogor, apalagi yang bersifat membangun.

"Ya, saya mempersilakan teman-teman untuk mengritik Pemkot Bogor," tegasnya.

Sementara, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengatakan konferensi PWI Kota Bogor yang akan dilaksanakan untuk suksesi kepeminpinan periode 2021-2024.

Baca Juga: Kota Bogor Segera Ujicoba Pembukaan Bioskop, Ini Syarat Bagi Pengunjung

Dia menjelaskan, selain melaksanakan konferensi dengan agenda utama pemilihan Ketua PWI Kota Bogor masa bakti 2021-2024 itu juga akan dilaksanakan peresmian Masjid An Naba. (rizki mauludi)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Bangunan SD Dekat Istana Bogor Ambruk

Kamis, 16 September 2021 | 17:04 WIB

Tokoh Pers Bogor H. Herman Suriawijaya Tutup Usia

Kamis, 16 September 2021 | 08:22 WIB
X