Sambangi Rumah Rocky Gerung, Said Didu Dibikin Kaget, 'Alquran pun Dibaca dan Dicari Maknanya'

Said Didu mengunjungi rumah Rocky Gerung yang sedang disomasi PT Sentul City Tbk. atas dugaan penyerobotan lahan.

Sambangi Rumah Rocky Gerung, Said Didu Dibikin Kaget, 'Alquran pun Dibaca dan Dicari Maknanya'
Said Didu saat mengunjungi kediaman Rocky Gerung.

INILAHKORAN, Bandung- Rocky Gerung sedang jadi sorotan menyusul konfliknya dengan Sentul City. Dukungan mengalir dari mana-mana. Salah satunya, Said Didu yang langsung menyambangi rumah pengamat politik yang dikenal lantang mengkritisi pemerintah itu.

Rocky Gerung dan sejumlah warga di Bojong Koneng diminta mengosongkan dan merobohkan bangunan rumah mereka dalam waktu 7x24 jam. Rocky Gerung disomasi PT Sentul City Tbk. lantaran diduga melakukan penyerobotan lahan.

Mantan Sektretaris Kementerian BUMN, Said Didu mendatangi kediaman Rocky Gerung. Dia pun mengungkap sisi lain dari sorang Rocky Gerung yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Rocky Gerung Kedatangan Tamu Spesial, Said Didu Bersama Rombongan Ikut Bahas Kasus Rocky vs Sentul City

Said Didu menyebut Rocky Gerung sangat teliti dalam membaca. Dia menyebut hal itu jadi alasan di balik luasnya wawasan Rocky Gerung.

"Jangan heran jika Rocky Gerung menguasai dengan baik banyak hal karena semua hal dibaca dengan teliti. Al Qur'an pun dibaca dan dicari maknanya sampai halaman-halaman penting diberi tanda," tulis akun Twitter @msaid_didu, dikutip Kamis (16/9/2021).

Halaman :


Editor : inilahkoran