• Rabu, 20 Oktober 2021

Bantu Pemkab Bogor, AKBP Harun Sebut Polres Bogor Targetkan Vaksinasi 2 Juta Jiwa

- Jumat, 17 September 2021 | 11:03 WIB
Polres Bogor akan membantu Pemkab setempat untuk percepatan Vaksinasi Covid-19. (Reza Zurifwan)
Polres Bogor akan membantu Pemkab setempat untuk percepatan Vaksinasi Covid-19. (Reza Zurifwan)
INILAHKORAN, Bogor-Polres Bogor siap membantu Pemkab Bogor dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Setidaknya kepolisian bisa menggelar vaksinasi Covid-19 untuk 2 juta jiwa warga Kabupaten Bogor
 
"Polres Bogor dibantu Polsek, Puskesmas hingga organisasi Indonesia  Pasti Bisa, kami setidaknya bisa memvaksinasi Covid'19 sebanyak 2 juta jiwa warga Bumi Tegar Beriman. Semoga ini membantu Pemkab Bogor dalam percepatan vaksinasi Covid-19," ucap Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan, Jumat 17 September 2021.
 
Alumni Akpol Tahun 2001 ini menambahkan selain di gerai atau sentra vaksinasi yang ada di Polsek atau kantor kecamatan, pihaknya juga sudah lama mengerahkan dua mobil vaksinasi Covid-19 keliling.
 
 
"Untuk yang rutin itu di Polsek atau kantor kecamatan, kalau mobil vaksinasi Covid-19 itu keliling ke wilayah-wilayah yang sulit dijangkau maupun di lokasi wisata dengan sasaran vaksinasi ialah warga, pelaku usaha jasa wisata dan juga wisatawan. Untuk target sasaran mobil vaksinasi Covid-19 minimal sebanyak 200 jiwa," tambahnya.
 
Pengurus organisasi Indonesia Pasti Bisa  yaitu Panji Kusuma yang ditemui wartawan di Mako Polres Bogor, mengaku siap membantu Pemkab Bogor dalam melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19.
 
 
"Dengan kerja sama  tim dan pihak kepolisian maupun TNI, kami siap melakukan memobilisasi percepatan vaksinasi Covid-19 atau langkah-langkah penanganan wabah Covid-19 lainnya," tukas Panji. (Reza Zurifwan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengedar Sabu Asal Cina Diciduk Polres Bogor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:52 WIB
X