• Kamis, 28 Oktober 2021

PON XX Papua, Ade Yasin Siapkan Kadeudeuh untuk Atlet Asal Kabupaten Bogor

- Selasa, 21 September 2021 | 17:41 WIB
 (reza zurifwan)
(reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Dari 83 orang atlet Kabupaten Bogor yang bertanding mewakili Provinsi Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Bupati Bogor Ade Yasin setidaknya menargetkan bisa meraih 30 keping medali emas.

Hal itu, disampaikan saat dirinya dan Wakil Bupati Iwan Setiawan melaksanakan pelepasan 97 orang kontingen atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati di Cibinong, Selasa 21 September 2021.

Untuk itu, Ade Yasin menyatakan siap memberikan uang kadeudeuh kepada para atlet, pelatih dan mekanik yang menorehkan prestasi di Bumi Cendrawasih.

Baca Juga: Kasus Penipuan dan Penggelapan Meningkat di Masa Pandemi, Ini Imbauan Polisi

Dia menuturkan, kalau saja ongkos atau tiket pesawatnya tidak mahal sebenarnya ingin hadir langsung mendukung kontingen asal Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat.

"Walaupun saya tidak hadir langsung menyaksikan kontingen atlet, pelatih dan mekanik asal Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat dalam pertandingan, saya dan masyarakat Bumi Tegar Beriman pastinya tetap mendoakan kepada kalian," tutur Ade Yasin.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor Junaidi Syamsudin mengatakan sebagian kontingen atlet, pelatih maupun mekanik asal Kabupaten Bogor sudah berangkat ke Provinsi Papua.

Baca Juga: Pembangunan TPPAS Lulut-Nambo Tuntas Oktober, Awal Tahun Mulai Beroperasi

"Hari ini perwakilan atlet pelatih dan mekanik dari cabang olahraga yang belum bertanding mewakili dalam peresmian pelepasan kontingen, Alhamdulillah, Kabupaten Bogor masuk 3 besar daerah yang menyumbangkan atletnya untuk kontingen Jawa Barat. Insyaallah mereka akan memberikan prestasi yang terbaik untuk Bumi Tegar Beriman," kata Junsam sapaan akrabnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glow Buka Kembali? Bima Arya: Tak Ada, Belum Buka!

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:59 WIB
X