• Minggu, 17 Oktober 2021

Partai Golkar Targetkan Raih Suara Terbanyak di Jawa Barat

- Rabu, 22 September 2021 | 12:28 WIB
Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzili (Rizky Mauludi)
Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzili (Rizky Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor- Partai Golkar menargetkan meraih suara terbanyak di Jawa Barat. Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) sekaligus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di IPB International Convention Center, Jalan Pajajaran, Bogor.

Rakorda yang digelar sejak Selasa, 21 September hingga Rabu, 22 September 2021 itu, melibatkan Badan Saksi tingkat II Kota/Kabupaten SeJawa Barat.

Tak hanya menjadi ajang konsolidasi semua lini, Rakorda juga menjadi momentum sosialisasi Ketua Umum Partai Golar, Airlangga Hartarto sebagai Capres dari Partai Golkar.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzili mengatakan, konsolidasi kemenangan Partai Golkar harus dilakukan sejak ini sebagai persiapan Pemilu 2024.

Menurut Ace, Partai Golkar ingin punya pasukan darat, sampai ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) dapat terbentuk di tahun 2021 ini.

Baca Juga: PON XX Papua, Ade Yasin Siapkan Kadeudeuh untuk Atlet Asal Kabupaten Bogor

Bukan saja untuk menghadapi pemilu 2024, tapi juga ini sebagai ancang-ancang bahwa saksi ini bukan saja mengawal pejabat tapi juga melakukan door to door kampanye untuk kemenangan Partai Golkar.

"Konsolidasi ini kami lakukan untuk seluruh BSN atau saksi di tingkat kabupaten atau kota, sehingga dari situ sudah melakukan sampai di tingkat TPS," ungkap Ace kepada INILAH, Rabu, 22 September 2021.

"Kita targetkan Desember sudah terbentuk 138.000 saksi untuk di Jawa Barat. Untuk rekrutmen, tentu kami lebih memprioritaskan kader muda. Terutama yang berasal dari AMPG dan KPPG. Mereka yang akan melakukan kampanye, mengawal suara, menjaga suara sampai ke tingkat TPS," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X