• Sabtu, 27 November 2021

Cantik-cantik Kok Jadi Begal, Remaja Putri Bogor Diamankan Polisi

- Rabu, 22 September 2021 | 16:24 WIB
Polisi mengamankan begal di Kota Bogor. (INILAH/Rizki Mauludi)
Polisi mengamankan begal di Kota Bogor. (INILAH/Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Polresta Bogor mengamankan empat tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Juanda, depan Kantor Pajak, Kecamatan Bogor Tengah. Salah satu pelakunya remaja cantik.

Peristiwa pembegalan itu sendiri terjadi pada awal September lalu. Adapun remaja cantik yang ikut komplotan tersebut, bertuas sebagai joki sepeda motor saat beraksi.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, peristiwa bermula saat korban Ahmad Mulia Rachman sedang berkendara dan membonceng kedua rekannya Fahri dan Rizal.  

“Saat itu, mereka sempat berhenti di salajh satu warung untuk membeli rokok di tanjakan Pancasan. Ketika hendak pulang ke arah Pancasan, tiba-tiba ada yang mengacungkan celurit sambil berboncengan,” kata Dhoni kepada wartawan di Bogor, Rabu.

Baca Juga: Kasus Penipuan dan Penggelapan Meningkat di Masa Pandemi, Ini Imbauan Polisi

Karena panik, korban Ahmad Mulia Rachman langsung berbalik arah. Dia mengarahkan motornya ke jalan Sistem Satu Arah (SSA).

Dhoni melanjutkan, ketika di tikungan Mall BTM, korban Rizal yang dibonceng dan duduk bagian belakang terkena bacokan pada bagian punggung yang dilakukan oleh pelaku berinisial TP.

“Ahmad lalu menghentikan sepeda motornya tepat di depan kantor Pajak,” tambah Dhoni.

Dhoni melanjutkan, kedua rekannya saat itu langsung turun dari sepeda motor dan melarikan diri ke arah Bojong Neros. Sedangkan korban memarkir sepeda motor, namun saat hendak kabur terjatuh, pelaku AA dan TP langsung membacok dua kali ke arah tangan dan punggung korban Ahmad. 

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh...13 Kios IPB Dramaga Hangus Dilalap Api

Senin, 22 November 2021 | 10:50 WIB
X