• Minggu, 24 Oktober 2021

Pimpinan Dewan Apresiasi Kekompakan PWI Kota Bogor, Ini Pesannya..

- Kamis, 23 September 2021 | 13:26 WIB
Silaturahmi Pimpinan DPRD Kota Bogor dengan Pengurus PWI Kota Bogor (Rizky Mauludi)
Silaturahmi Pimpinan DPRD Kota Bogor dengan Pengurus PWI Kota Bogor (Rizky Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Jelang pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor 2021-2024, pada 2 Oktober 2021 di Mako Polresta Bogor Kota, para Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor melakukan silaturahmi bersama pengurus di Kantor PWI Kota Bogor, Jalan Kesehatan, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu, 22 September 2021.

Hadir dalam kunjungan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Wakil Ketua 1 Jenal Mutaqin dan Wakil Ketua 3 Eka Wardhana, serta Ketua Fraksi Amanat Nasional DPRD Safrudin Bima.

Kunjungan diterima langsung Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti bersama jajaran pengurus lainnya.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, PWI Kota Bogor organisasi yang sangat solid dan kompak dengan berbagai kegiatan program maupun gagasan yang menginspirasi. Ia juga menekankan untuk selalu belajar.

Baca Juga: APBD Cekak, Pemprov Jabar Tak Kehilangan Akal, Tawarkan Jalan Tambang ke Investor

"Saya telah meramu 3 kata kunci, yang pertama tata belajar, kedua tata tegar dan ketiga tata bugar. Kami di DPRD mencoba untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Saya terinspirasi oleh ide dan kinerja yang dilakukan di kepengurusan PWI Kota Bogor, dan kami sama-sama belajar," ungkap Atang.

Atang juga mengapresiasi, terhadap wartawan yang selalu belajar dan mengkritisi kinerja pemerintah, menurutnya wartawan lah yang telah melambungkan dirinya menjadi anggota Dewan. Kemudian Atang bercerita pengalaman masalalunya, yang selalu dibantu oleh para wartawan atau jurnalis.

"Kepengurusan PWI Kota Bogor, dengan DPRD telah terjalin dengan baik, salah satunya telah mempasilitasi kelompok kerja wartawan atau Pokwan dalam menginformasikan kinerja para dewan di Kota Bogor. Kami mendukung suksesi pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor 2021-2024, semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sukses," terangnya.

Baca Juga: Soal Kasus Ricky Gerung, Sentul City Diminta Tak Asal Main Somasi dan Gusur

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JQR Gelar Bakti Sosial Bersama Eiger di Megamendung

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Pengedar Sabu Asal Cina Diciduk Polres Bogor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:52 WIB
X