• Minggu, 24 Oktober 2021

Bus vs Honda Scoopy di Jalan Padjadjaran, Pemotor Cantik Meninggal Dunia

- Minggu, 26 September 2021 | 18:19 WIB
ilustrasi kecelakaan lalu lintas
ilustrasi kecelakaan lalu lintas

INILAHKORAN, Bogor – Seorang pemotor cantik meninggal dunia akibat ditabrak bus bernomor polisi B-7108 CC yang diduga ugal-ugalan di Jalan Padjadjaran, Kota Bogor, Minggu.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di depan KIA Motor Padjadjaran pada Minggu siang. Saat ini Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota masih menyelidiki kasus tersebut.

Kasubsi Penerangan Masyarakat Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, mengatakan identitas pengemudi motor Scoopy nomor polisi F-5065 FFE itu adalah Silvia Rachmalita (29), warga Ciomas Harapan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah bus bernomor polisi B 7108 CC yang dikemudikan Yosi Hidayat (36), warga Kampung Wates, Gunung Bunder, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Baca Juga: Innalillahi! Dua Truk Tronton Kecelakaan di Cianjur, Satu Orang Meninggal Dunia

Rachmat melanjutkan, akibat kecelakaan, korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit PMI Bogor.

Untuk kronologis kejadian, kendaraan bus melaju dari arah Bogor Baru menuju Warung Jambu, sementara sepeda motor Honda Scoopy bergerak dari arah Bantarjati menuju Warung Jambu.

“Ketika melintas di Jalan Raya Pajajaran dekat KIA Motors, kendaraan bus yang datang dari arah Bogor Baru menuju Warung Jambu, diduga pengemudinya bus tidak hati hati saat berkendara dalam kecepatan tinggi,” tuturnya.

Masih kata Rachmat, bus tidak menjaga jarak aman sehingga menabrak kendaraan motor Honda Scoopy nopol F-5065-FFE yang datang dari arah Bantarjati, setelah memutar balik menuju Warung Jambu.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JQR Gelar Bakti Sosial Bersama Eiger di Megamendung

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Pengedar Sabu Asal Cina Diciduk Polres Bogor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:52 WIB
X