• Minggu, 24 Oktober 2021

PPJ Segera Ujicoba Aplikasi Peduli Lindungi di Pasar Tradisional

- Senin, 27 September 2021 | 18:19 WIB
Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor akan mengujicobakan penggunaan aplikasi peduli lindungi di Pasar Tradisional (Rizki Mauludi)
Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor akan mengujicobakan penggunaan aplikasi peduli lindungi di Pasar Tradisional (Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) akan melakukan ujicoba aplikasi peduli lindungi di pasar tradisional dibawah pengelolaannya.

Rencananya ujicoba aplikasi peduli lindungi ini akan diterapkan di Plaza Bogor dan Pasar Kebon Kembang blok A, B, F dan G.

Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir mengatakan pihaknya akan melakukan ujicoba aplikasi peduli lindungi di tiga pasar.

"Jadi, ditiga titik ini kami ujicoba terapkan aplikasi peduli lindungi," ungkap Muzakkir kepada wartawan Senin, 27 September 2021

Baca Juga: Wakil dan Sekda Dianggap Cari Panggung , Ini Tanggapan Oded M Danial

Muzakkir melanjutkan, dalam penerapan aplikasi peduli lindungi dipasar tradisional, dirinya minta ke Kementrian Kesehatan dan Kementrian Perdagangan untuk melakukan edukasi terlebih dahulu.

"Saya minta ke Kementrian Kesehatan dan Kementrian Perdaganagan di pasar jangan disamakan dengan mal, karena kita butuh mengedukasi kepada pedagang dan pengunjung," tambahnya.

Muzakkir menerangkan, permasalahan dengan menerapkan aplikasi peduli lindungi dipasar tradisional ini tidak semua pedagang dan pengunjung mempunyai smart phone.

"Banyak pedagang kami yang mempunyai hp jadul, untuk itu kami akan edukasi dulu ke pedagang dan pengunjung pasar sebelum menerapkan aplikasi peduli lindungi," terangnya.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JQR Gelar Bakti Sosial Bersama Eiger di Megamendung

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Pengedar Sabu Asal Cina Diciduk Polres Bogor

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:52 WIB
X