• Sabtu, 21 Mei 2022

Dukung Digitalisasi Ekonomi Kota Bogor, Ini Langkah Bank Indonesia

- Selasa, 28 September 2021 | 18:42 WIB
Deputi Kepala Perwakilan BI Jawa Barat Ameriza M Moesa berada di Balikota Bogor. (INILAHKORAN/Rizki Mauludi)
Deputi Kepala Perwakilan BI Jawa Barat Ameriza M Moesa berada di Balikota Bogor. (INILAHKORAN/Rizki Mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Bank Indonesia Jawa Barat mendukung penuh percepatan digitalisasi ekonomi Kota Bogor.

Untuk digitalisasi daerah tidak hanya mendukung pemerintah daerah, BI juga hadir di lapisan masyarakat dan di sektor-sektor riil.

Deputi Kepala Perwakilan BI Jawa Barat Ameriza M Moesa mengatakan bahwa BI Jawa Barat, Bank BJB, bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus mendukung pengembangan ekonomi daerah, khususnya di Kota Bogor.

Baca Juga: Kota Bandung Raih TPID Terbaik dan Digitalisasi Ekonomi Daerah

Seperti yang disampaikan Wali Kota Bogor, ada tiga hal yang penting dalam rangka pemulihan dalam rangka pemulihan ekonomi.

“Kami support sisi rekomendasi dalam pemulihan ekonomi daerah dengan memanfaatkan ekonomi digital. Kedua, mendukung perekonomian Kota Bogor melalui perluasan dan percepatan digitalisasi daerah," ungkap Ameriza M Moesa saat memberikan keterangan di Balaikota Bogor, Selasa, 28 September 2021.

"Pak wali juga sudah memberikan komitmen beberapa masukan itu akan ditindaklanjuti dan akan kita tindak lanjuti bersama," tambahnya.

Baca Juga: Kota Bandung Raih Penghargaan Digitalisasi Ekonomi Daerah

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, pihaknya terima kasih atas dukungan dan penghargaan kepada Kota Bogor terkait pemulihan ekonomi inflasi dan sebagainya.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X