• Kamis, 28 Oktober 2021

Masyarakat Puncak Sambut Ayat Supriyatna, Atlet Gantole Penyumbang 3 Medali Emas untuk Jabar

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:59 WIB
Warga menyambut bahagia kepulangan Ayat Supriyatna dari PON XX Papua. (reza zurifwan)
Warga menyambut bahagia kepulangan Ayat Supriyatna dari PON XX Papua. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Cisarua - Berhasil menyabet tiga keping medali emas PON XX Papua dari cabor gantole, Ayat Supriyatna (35) disambut layaknya pahlawan oleh masyarakat kawasan Puncak.

Ayah dua orang anak kelahiran Desa Tugu Selatan itu diarak keliling wilayah Kecamatan Cisarua terlebih dahulu sebelum diterima pengurus Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Desa Tugu Selatan, keluarga, dan masyarakat Puncak.

Manajer Tim Gantole Kontingen Jabar dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas pengorbanan dan prestasi Ayat Supriyatna, ia atas nama masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan banyak terima kasih.

Baca Juga: Heroik! Meski Cedera Panji Ahmad Lolos ke Final Bulutangkis Tunggal Putra PON XX 2021

"Dalam penyambutan Ayat Supriyatna hari ini, saya mewakili masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Puncak dan Desa Tugu Selatan mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional," ucap Wawan kepada wartawan, Selasa, (12/10/2021).

Politisi Partai Golkar ini berharap, pasca ajang PON XX Papua 2021, Ayat konstentrasi menuju Porda Jawa Barat XXII pada 2022 mendatang di Kabupaten Tasikmalaya.

"Tugas Ayat Supriyatna selanjutnya mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor di ajang Porda Jawa Barat ke XXII pada Tahun 2022 mendatang di Kabupaten Tasikmalaya, oleh karena itu, saya hanya memberikan waktu 10 hari untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga," harapnya.

Baca Juga: Jabar Pimpin Klasemen Medali PON XX Papua, Netty: Jaga Kemenangan dengan Tetap Prokes

Kades Tugu Selatan Eko Windiana berterima kasih setinggi-tingginya atas raihan prestasi Ayat Supriyatna, selain itu ia menceritakan ada peran keluarga dan Sulistiowati Hikal Kurdi dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glow Buka Kembali? Bima Arya: Tak Ada, Belum Buka!

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:59 WIB
X