• Kamis, 28 Oktober 2021

Paranormal Cantik ini Dukung Ayat Supriyatna jadi ASN Kabupaten Bogor

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:23 WIB

INILAHKORAN, Bogor,- Bunda Ratu Tuti paranormal terkenal yang berdomisili di Desa Parakan, Ciomas, Kabupaten Bogor mendukung Ayat Supriatna menjadi ASN Kabupaten Bogor.

Ayat Supriatna merupakan atlet gantole asal Kabupaten Bogor yang sukses menyumbangkan tiga emas untuk Jawa Barat di PON XX Papua. Alasan itulah yang mendorong Bunda Ratu Tuti mendukung penuh jika Ayat diangkat dari tenaga honorer menjadi ASN di Pemkab Bogor.

Bunda Ratu Tuti mengungkapkan, harapan istri Ayat Supriyatna agar suaminya naik status dari pegawai honorer di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menjadi aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Bogor haruslah mendapat dukungan semua pihak.

Baca Juga: Kembangkan Kualitas SDM, Program P2WKSS Bikin Kelurahan Cijerah Kian Nyaman

Hal itu karena, Ayat Supriyatna sudah berbakti dan mengorbankan segalanya dari usia remaja hingga kini.

Hasilnya pun menurut Bunda Ratu Tuti sudah nyata terlihat. Ayat Supriatna mampu mengharumkan nama Kabupaten Bogor baik di tingkat Provinsi Jawa Barat maupun nasional.

"Pemkab Bogor tidak hanya harus bangga, tetapi juga harus mengapresiasi Ayat Supriyatna karena berkali-kali menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat," tegas Bunda Ratu Tuti, Selasa, 12 Oktober 2021.

"Apalagi kali ini di PON XX Papua, di usia 35 tahun ia berhasil menyumbangkan 3 keping medali emas untuk Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Capai Target Vaksinasi, Dadang Supriatna Bakal 'Jewer' Camat Penyelenggara Pilkades Serentak

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Glow Buka Kembali? Bima Arya: Tak Ada, Belum Buka!

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:59 WIB
X