• Selasa, 26 Oktober 2021

Tiga Sopir Angkot di Bogor Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 16:19 WIB
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (Rizki Mauludi)
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro. (Rizki Mauludi)
INILAH, Bogor - Tiga orang sopir angkutan kota (angkot) dikabarkan meninggal dunia menenggak miras oplosan di Jalan Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Selasa 12 Oktober malam WIB. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut aparat kepolisian.
 
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.
 
 
"Dugaan ya meninggalnya sopir angkot yang diduga karena miras, saat ini masih melaksanakan penyelidikan. Termasuk olah TKP dan mencari di mana mereka melaksanakan pesta miras, dari mana mereka mendapatkan miras tersebut. Apakah oplos sendiri atau bagaimana nanti kami sampaikan perkembangannya," ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro di Balai Kota Bogor kepada wartawan pada Rabu 13 Oktober 2021.
 
 
Susatyo melanjutkan, pihaknya juga masih melakukan pendataan untuk memastikan jumlah korban. Sementara ini, informasi yang didapatnya jumlah korban meninggal dunia sebanyak tiga orang.
 
"Masih didata ya jumlah korbannya. Sehingga jumlah korbannya masih belum pasti, tapi terakhir kalau tidak salah tiga orang. Apakah (warga) kabupaten atau mungkin kota tapi dalam prinsipnya dengan alasan kemanusiaan kami akan melaksanakan olah TKP," tuturnya.
 
Susatyo mengaku, akan mengevaluasi semua tempat yang biasa dijadikan sebagai pesta miras di Kota Bogor.
 
 
"Tentu ini menjadi evaluasi ya bagi semuanya tempat pesta miras, sehingga warga diharapkan melaporkan ke kepolisian apabila ada tempat yang digunakan untuk pesta miras," tegasnya.
 
Sementara dari informasi yang beredar, sejumlah sopir angkot ditemukan tewas setelah menenggak miras oplosan di Desa Sukamantri, Cimanglit, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor. Setidaknya 6 orang dari 11 di antaranya dikonfirmasi tewas. Salah seorang yang tewas akibat menenggak miras oplosan diketahui merupakan wanita muda berusia 20 tahun sempat dibawa ke RS PMI Bogor.***(Rizki Mauludi)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JQR Gelar Bakti Sosial Bersama Eiger di Megamendung

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:00 WIB
X