Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Restoran Rindu Alam jadi RTH, Ini Alasannya Berbeda Sikap dengan Pemprov Jabar

Bupati Bogor Ade Yasin berbeda keinginan dengan Pemprov Jabar terkait nasib Restoran Rindu Alam. Ade Yasin ingin Rindu Alam jadi RTH

Bupati Bogor Ade Yasin Ingin Restoran Rindu Alam jadi RTH, Ini Alasannya Berbeda Sikap dengan Pemprov Jabar
Bupati Bogor Ade Yasin menginginkan restoran Rindu Alam Kabupaten Bogor menjadi kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH)

INILAHKORAN, Bogor,-Bupati Bogor Ade Yasin memiliki pandangan berbeda terkait restoran Rindu Alam yang diinginkannya menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Ade Yasin memiliki alasan tersendiri kenapa restoran Rindu Alam ingin dijadikannya RTH dan berbeda sikap dengan keinginan Pemprov Jabar yang akan menjadikan Rindu Alam sebagai kawasan wisata.

Ade Yasin pun mengaku belum dapat tembusan dari Pemprov Jawa Barat yang rencananya akan menghidupkan kembali wisata di Restoran Rindu Alam atau Kawasan Puncak Pass.

"Rencana Pemprov Jawa Barat akan menghidupkan kembali wisata di Restoran Rindu Alam atau Kawasan Puncak Pass, itu saya belum dapat surat tembusannya. Namun, kalau saya lebih setuju agar kawasan tersebut menjadi ruang terbuka hijau (RTH)," ungkap Ade Yasin, Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Ade Barkah Dituntut 5 Tahun Penjara

Ade Yasin yang juga sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat itu menambahkan, selain RTH, alasan lainnya karena untuk objek wisata khususnya restoran maupun rumah makan juga sudah banyak di kawasan atau titik lainnya.

Halaman :


Editor : inilahkoran