Pengembangan Jaringan Pipa Tirta Pakuan Rampung, Diskon Pemasangan Baru Digeber

Pengembangan jaringan wilayah distribusi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan rampung akhir Oktober ini. Kini, ada 5.000 calon pelanggan.

Pengembangan Jaringan Pipa Tirta Pakuan Rampung, Diskon Pemasangan Baru Digeber

INILAHKORAN, Bogor - Pengembangan jaringan wilayah distribusi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor akan rampung akhir Oktober ini. Hingga Kamis 14 Oktober 2021, sudah ada 5.000 masyarakat yang mendaftar untuk jadi pelanggan.

Tingginya minat itu diklaim sebagai dampak dari promosi pemasangan baru dengan hanya Rp800 ribu dari harga normal sekitar Rp1,5 juta.

Direktur Teknik Ardani Yusuf mengatakan, ada beberapa lokasi pengembangan jaringan yaitu di wilayah Bogor Utara, Bogor Selatan, dan beberapa wilayah lain. Dari banyak tempat yang tengah dilakukan pengembangan jaringan, sudah 80 persen pekerjaan sudah selesai.

Baca Juga: PDAM Tirta Pakuan Kedepankan Kepuasan Pelanggan

"Terus kemarin di Mulya Harja, Kecamatan Bogor Selatan juga ada dua titik interkoneksi yang sebagian besar sudah hampir selesai," ungkap Ardani, Kamis 14 Oktober 2021.

Dia melanjutkan, target itu berdasarkan kontrak Desember 2021 yang harus selesai pembangunan pengembangan jaringan. Harapannya, pada akhir Oktober 2021 ini sudah bisa terlayani.

Halaman :


Editor : inilahkoran