• Minggu, 5 Desember 2021

Cek SPAM Palasari, Anggota DPR Apresiasi Progres Pembangunan

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:57 WIB
Anggota Komisi V DPR Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz (kanan) saat kunjungan kerja ke lokasi SPAM Palasari Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Selasa 19 Oktober 2021. (rizki mauludi)
Anggota Komisi V DPR Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz (kanan) saat kunjungan kerja ke lokasi SPAM Palasari Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Selasa 19 Oktober 2021. (rizki mauludi)

INILAH, Bogor - Anggota Komisi V DPR Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz mengapresiasi progres pembangunan Sistem Pengolahan Air Minum (SPAM) Palasari yang saat ini masih berjalan.

Neng Eem melihat pembangunan SPAM kapasitas 50 liter per detik ini akan selesai tepat waktu, sehingga dapat segera digunakan untuk kepentingan masyarakat Kota Bogor.

Neng Eem hadir dalam kunjungan kerja pada masa reses sidang I DPR tahun 2021-2022 di lokasi SPAM Palasari Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Selasa 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Pipa Saluran Air Kembali Bocor Terdampak Double Track, Ini Langkah Tirta Pakuan Kota Bogor

Legislator Dapil III Cianjur-Kota Bogor ini ingin memantau proyek yang dibiayai APBN ini secara langsung, terutama terkait keamanan dan kesehatan para pekerja.

"Proyek ini memang harus membutuhkan tenaga sipil yang ahli, apalagi ada target yang sudah ditentukan," ungkap Neng Eem.

Neng Eem menjelaskan, pihak pelaksana telah mengakomodir masyarakat sekitar sebagai pekerja, dan tetap berjalan meski di tengah pandemi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Ia berharap program penambahan kapasitas IPA 50 liter per detik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan pasokan air bersih dari Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Baca Juga: Komisi II DPRD Bogor Desak PDAM Ambil Alih SPAM Sentul City

"Saya kira pelayanan air bersih di Kota Bogor sudah cukup baik dibanding daerah lain," terangnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karena Ini, Petani Coklat Menggugat Sentul City

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:30 WIB

Ridwan Kamil Ajak Bupati-Wali Kota Ramah Investasi

Selasa, 30 November 2021 | 22:15 WIB
X