• Minggu, 5 Desember 2021

HUT ke-57, Ini Agenda Tasyakuran Partai Golkar Kabupaten Bogor

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:46 WIB
 (istimewa)
(istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Tasyakuran HUT ke-57 Partai Golkar di Kabupaten Bogor dimulai. Sebagai awal kebahagiaan, ada pengibaran bendera Partai Golkar oleh Ayat Supriyatna peraih tiga medali emas di PON XX Papua di langit Puncak, Kecamatan Cisarua.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengatakan, seremoni ditutup dengan deklarasi dirinya menjadi calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

Kepada fungsionaris, pengurus kecamatan dan kader Partai Golkar, sesuai amanat Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dia menyuarkan untuk bersatu untuk menang baik di ajang pemilihan umum (Pemilu) maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Baca Juga: Aklamasi, Wawan Nahkodai DPD Golkar Kabupaten Bogor

"Sesuai arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto, saya menyerukan kepada fungsionaris, pengurus kecamatan dan kader Partai Golkar agar merapatkan barisan, untuk menang di ajang Pemilu maupun Pilkada," ucap Wawan Hikal Kurdi kepada wartawan, Rabu 20 Oktober 2021.

"Saya tidak pernah mencalonkan tetapi dicalonkan oleh fungsionaris, pengurus kecamatan dan kader Partai Gokar untuk menjadi calon Bupati Bogor periode 2024-2029. Apabila ada yang tidak merapatkan barisan, bersatu dan tidak melaksanakan perintah partai, maka silakan mengundurkan diri untuk sementara waktu," ujar Wawan Hikal Kurdi.

Baca Juga: Partai Golkar Targetkan Raih Suara Terbanyak di Jawa Barat

Wawan Hikal Kurdi menjelaskan, saat ini kursi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Bogor ada 6 kursi. Ke depan, pihaknya menargetkan peningkatan menjadi 9 kursi. Untuk meraih kemenangan tersebut, dalam waktu dekat akan dilakukan musyawarah di 40 kecamatan dan 435 desa/kelurahan.***(reza zurifwan)

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karena Ini, Petani Coklat Menggugat Sentul City

Rabu, 1 Desember 2021 | 21:30 WIB

Ridwan Kamil Ajak Bupati-Wali Kota Ramah Investasi

Selasa, 30 November 2021 | 22:15 WIB
X